Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Spekta Kreasi oleh BEM FIA UB 2022

Bagikan Ke:

Kementerian Pembedayaan Mahasiswa (PM) BEM FIA UB 2022 pada 26 Februari 2023 kemarin berhasil menyelenggarakan acara Spekta Kreasi 4.0. Acara yang berlangsung di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang tersebut menghadirkan beberapa artis ternama, seperti HIVI, D’Masiv, Sal Priadi, Reality Club, dan beberapa band lokal lain. Adapun Tujuan dari Spekta Kreasi 4.0 adalah untuk memberikan apresiasi dan persembahan dari BEM FIA UB 2022. Kegiatan ini terdiri dari beberapa rangkaian yang salah satunya memberikan wadah untuk mahasiswa FIA berprestasi dalam lomba lingkup nasional.

Presiden BEM FIA UB 2022 Findy Rahardian menjelaskan bahwa persiapan acara Spekta Kreasi 4.0 yang diselenggarakan BEM FIA UB 2022 telah dirancang dan dimulai sekitar H-8 bulan penyelenggaraan. Berbagai kerjasama dengan pihak internal dan eksternal FIA di lakukan untuk mensukseskan acara ini. Meski sempat mundur dari tanggal kesepakatan awal, Alhamdulillah terlaksana dengan baik.

Sedangkan menurut Ketua Pelaksana Husain Nasr, acara Spekta Kreasi 4.0 berjalan dengan lancar dan antusias penonton luar biasa. Terbukti mulai dari guest star dan mayoritas penonton yang mengapresiasinya. “Untuk perspektif dari penonton sejauh ini mengapresiasi dan tidak adanya komentar negatif”, ujar Husain.

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya