Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Rektor UB Resmikan Kantin Baru FIA UB

Bagikan Ke:

Kantin baru Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) resmi dibuka untuk segenap civitas akademika. Peresmian ditandai dengan Ramah Tamah bersama Rektor UB beserta para pimpinan fakultas di lingkungan UB di kantin yang berlokasi di Gedung E FIA UB lantai 1 itu. Pada kesempatan itu, para pimpinan PTN terbesar di Kota Malang ini berkesempatan untuk mencicipi aneka kuliner yang tersaji di Kantin FIA UB. 

Rektor UB Prof Dr Ir Mohammad Bisri (dua dari kanan) didampingi Dekan FIA UB Prof Dr Bambang Supriyono MS mengunjungi salah satu stan di Kantin FIA UB

Dalam sambutannya, Rektor UB Prof Dr Ir Mohammad Bisri MS menyampaikan apresiasinya atas dibukanya kantin ini. Rektor berpendapat bahwa setiap unit kerja sudah seharusnya menjadi unit kerja yang “menghasilkan” pendapatan untuk lembaga, salah satunya melalui pengoperasian kantin ini. “Tentu sebagai institusi milik negara, kita tidak berorientasi pada keuntungan sebanyak-banyaknya sebagaimana bisnis di luar. Namun setidaknya cukup untuk menjalankan roda organisasi kita ini,” urai Rektor. 

Usai sambutan Rektor, para tamu undangan diajak berkeliling stan kuliner yang ada sembari memesan menu yang digemari. Setelah memesan, para tamu menyantap hidangan yang sudah dipesan di ruang jamuan khusus tamu FIA UB. 

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya