Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Persembahan Administatio Choir untuk Konser Prokompetisi

Bagikan Ke:

Administration Choir menggelar konser bertajuk Sukma Indonesia dalam Prakompetisi menuju International Warsaw Choir Festival “Varsovia Cantat” di Polandia dan Soegijapranata Choral Festival di Semarang. Acara juga dihadiri oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya (UB), Yusri Abdillah, S.Sos., M.Si., Ph. D., serta jajarannya.

Benedicta selaku ketua pelaksana mengungkapkan tujuan diselenggarakan konser prakompetisi adalah terkait kesiapan mental.

“Kami juga menyediakan donasi di kitabisa.com/administratiochoir guna mendukung kompetisi. Sekaligus, semoga terhibur dengan persembahan dari penampilan kami,” jelasnya.

Lebih lanjut, Yusri merasa bangga terhadap Administration Choir dengan capaian juara yang mereka raih selama ini. Prestasi diraih baik nasional maupun internasional. “Konser ini merupakan persiapan dalam menghadapi kompetisi sesungguhnya. Latihan mental juga diperlukan dalam kesiapan,” Lanjut Yusri.

Yusri Abdillah, S.Sos., M.Si., Ph. D. Saat Memberi Sambutan

Dalam konser prakompetisi tersebut, Paduan Suara Mahasiswa FIA ini menampilkan lagu internasional, nasional serta daerah dengan sangat indah. Yusri pun berharap semoga Administratio Choir dapat membawa gelar juara di Semarang yang dilaksanakan tanggal 6-9 September 2018 dan Polandia pada November mendatang.

Penampilan Administratio Choir

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya