Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Dekan FIA UB Beri Kuliah Umum di Universiti Utara Malaysia

Bagikan Ke:

Dekan FIA UB Prof. Dr. Bambang Supriyono, MS mendapat kehormatan dari Universiti Utara Malaysia untuk memberikan kuliah umum kepada mahasiswa di sana. Kegiatan yang dipusatkan di College of Law, Government, and International Studies (COLGIS) ini dihadiri oleh mahasiswa UUM dan termasuk mahasiswa Prodi S1 Ilmu Administrasi Publik yang tengah melakukan magang internasional selama dua minggu di UUM.

Dekan didampingi oleh Ketua Prodi S1 Ilmu Administrasi Publik Dr. Lely Indah Mindarti serta Sekretaris prodi Moh. Said, S.AP., M.AP. Di UUM rombongan disambut dan dijamu dengan hangat oleh segenap pimpinan kampus, termasuk Rektor, Wakil Rektor, dan Dekan COLGIS.

Kunjungan ini termasuk dalam rangkaian kerjasama yang terjalin antara FIA UB dan COLGIS UUM. Sebelumnya, kedua pihak telah menyelenggarakan beberapa kegiatan bersama seperti International Lecture. Ke depan, kedua pihak bercita-cita untuk terus memperkuat kerjasama ini sehingga FIA dapat memberikan wawasan internasional kepada para mahasiswanya. Hal ini sesuai dengan visi UB dan FIA untuk menjadi kampus yang disegani di dunia internasional (ALA/FIA. Photos by Lely, Said; Foto-foto lain dapat dilihat di FIA UB Facebook Page)

Rombongan FIA dijamu oleh Pimpinan UUM
Rombongan FIA dijamu oleh Pimpinan UUM
Dekan saat berikan kuliah umum
Dekan saat berikan kuliah umum
Bersama Rektor UUM (ketiga dari kiri)
Bersama Rektor UUM (ketiga dari kiri)

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya