The 3rd International Conference on Archives, Social Science, Humanities and Education (ICoASHE)

Bagikan Ke:

Dalam rangka Dies Natalis ke-59 Universitas Brawijaya dan bekerja sama dengan Perhimpunan Arsip Perguruan Tinggi Indonesia (PAPTI), dengan bangga kami persembahkan The 3rd International Conference on Archives, Social Science, Humanities and Education (ICoASHE).

ICoASHE ke-3 mengundang para ilmuwan dan profesional dari berbagai bidang yang terkait dengan Arsip, Ilmu Sosial, Humaniora, dan Pendidikan di seluruh dunia. Hal ini untuk mewujudkan pengembangan keilmuan Kearsipan, Ilmu-ilmu Sosial, Humaniora, dan Pendidikan.

Tema yang diusung dalam konferensi internasional ini adalah “Digital and Information Governance: Strategic Roles, Challenges and Current Innovations in Higher Education” yang akan menjadi media untuk membahas topik multidisiplin di bidang Arsip, Ilmu Sosial, Humaniora dan Pendidikan. Melalui tema ini, diharapkan kita dapat melibatkan banyak profesional yang memiliki peran langsung di bidang terkait.

Untuk memperkaya acara ini, panitia mengundang semua peserta nasional dan internasional (termasuk akademisi, peneliti, profesional, dan pemangku kepentingan terkait lainnya) untuk mengirim makalah penelitian atau makalah ulasan untuk dipresentasikan pada konferensi.

Registrasi:
https://s.ub.ac.id/o21

Informasi:
https://icoashe.ub.ac.id  dan  icoashe@ub.ac.id

Catat tanggalnya dan sampai jumpa.

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya