Mencari
Tutup kotak telusur ini.

KULIAH TAMU “DIGITAL BUSINESS: OPPORTUNITY AND CHALLENGES” SEBAGAI TINDAK LANJUT KERJASAMA MOU UNIVERSITAS BRAWIJAYA DAN GRAB TEKNOLOGI INDONESIA

Bagikan Ke:

Pada tanggal 05 September 2019, Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis menyelenggarakan acara Kuliah tamu “DIGITAL BUSINESS: OPPORTUNITY AND CHALLENGES”. Acara ini merupakan salah satu bentuk tindak lanjut kerjasama antara Universitas Brawijaya dan Grab Teknologi Indonesia. Acara yang diselenggarakan di Aula lantai 4 Gedung A FIA UB ini dihadiri oleh Wakil Direktur Utama Badan Usaha Non Akademik Universitas Brawijaya (BUNA UB) M. Kholid Mawardi, S.Sos., M.AB; Dekan FIA UB Prof. Bambang Supriyono, MS; Vice President Strategic Collaborations PT Grab Teknologi Indonesia Uun Ainurrofiq beserta tim Grab East Java, serta dosen-dosen FIA UB.

Selain kuliah tamu, kerjasama juga ditindak lanjuti dengan menerima sepuluh mahasiswa terpilih dari hasil seleksi UB dengan Grab untuk magang di kantor Grab Jawa Timur. Hal ini dilakukan agar mahasiswamendapat kesempatan mengenali proses bisnis pada institusi berbasis teknologi. Mahasiswa yang magang akan mendapatkan reward yang setara dengan umpah Minimum Regional (UMR). (DPS/PSIK)

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya