Mencari
Tutup kotak telusur ini.

FIA UB Luluskan 110 Wisudawan dan Wisudawati

Bagikan Ke:

Momen sakral telah dilalui oleh 110 Wisudawan dan Wisudawati Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya (UB) yang tergabung dalam wisuda periode 2 Tahun Ajaran 2018/2019, pada Sabtu (6/10/2018). Perjalanan panjang menempuh pendidikan terbayarkan dengan predikat yang memuaskan dan pujian dari seluruh peserta wisuda FIA. Turut hadir Dekan FIA UB, Prof. Dr. Bambang Supriyono, MS., beserta jajarannya dalam peosesi wisuda.

Dalam sambutannya, ia menerangkan tentang sejarang FIA UB yang dimulai dengan dua program studi hingga menjadi 10 seperti sekarang.

“Hampir semua yang berpredikat baik dan sebagian telah memperoleh gelar akreditasi internasional,” jelasnya. Momen wisuda periode 2 juga bertepatan dengan suasana Dies Natalis FIA UB. Dijelaskannya, pada 14 Oktober 2018 mendatang akan dilaksanakan Jalan Sehat bertepatan untuk memperingati Ulang Tahun FIA UB ke-58.

Prof. Bambang juga berpesan kepada seluruh lulusan untuk memiliki sifat rendah hati disamping berilmu. Kemampuan harus ditingkatkan sesuai dengan yang memenuhi syarat di kehidupan nyata nantinya. Selain itu, tidak hanya bersifat teknis, namun kebaikan juga harus terus ditanam.

“Teruslah berjuang dengan kesabaran. Semoga sukses untuk yang lebih baik lagi,” Tutup Prof. Bambang

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya