Ditulis pada tanggal 7 Oktober 2013, oleh Eka Januard Firdaus, pada kategori Berita, Kegiatan

ber5

Setelah sehari sebelumnya digelar wisuda sarjana, magister dan doktor untuk periode II, maka pada hari Minggu, 6 Oktober 2013 Universitas Brawijaya menggelar wisuda periode III tahun akademik 2013/2014 yang diikuti oleh lebih dari 1000 mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan pada masing-masing jenjang yang ditempuhnya. Masih bertempat yang sama acara wisuda periode III ini diselenggarakan di halaman gedung rektorat Universitas Brawijaya karena gedung Samantha Krida UB masih dalam tahap renovasi.  Wisuda dipimpin langsung oleh Rektor UB Prof.Dr.Ir. Yogi Sugito tepat dimulai jam 08.00 wib. Setelah itu acara dilanjutkan pelepasan wisudawan oleh Dekan di masing-masing fakultas.

Fakultas Ilmu Administrasi mewisuda sebanyak 107 mahasiswa S1 terdiri dari 57 mahasiswa Program Studi Administrasi Publik dan 50 mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis, 7 mahasiswa Magister (S2) Administrasi Publik dan 16 mahasiswa Magister (S2) Administrasi Bisnis dimana 3 diantaranya adalah mahasiswa asing (Libya) serta 5 mahasiswa Program Doktor Ilmu Administrasi (S3). Acara pelepasan diselenggarakan di Gedung A lantai 4 FIA UB dan dilepas oleh Dekan FIA UB Prof.Dr. Bambang Supriyono, MS dengan dihadiri oleh jajaran pimpinan fakultas.

Selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, semoga ilmu yang ditimba selama ini akan bermanfaat bagi kemaslahatan umat.

Selamat kepada mahasiswa, keluarga dan Instansi: Dr. Ernes Silvanus, Dr. Budi Pranowo, Dr. Widiartanto, Dr. Djoko Poernomo, dan Dr. Riyanto. Selamat berkarya dan berprestasi dengan ilmu dan amal.

IMG_0445IMG_0446IMG_0447IMG_0448IMG_0449