Ditulis pada tanggal 21 Oktober 2014, oleh erlin_fia, pada kategori Berita, Pengumuman

Guna meningkatkan kualitas, memperlancar dan mempercepat publikasi artikel pada jurnal internasional oleh mahasiswa Program Pascasarjana khususnya Program Doktor di Universitas Brawijaya, maka Universitas Brawijaya yang dikoordinir oleh Unit Program Peningkatan Publikasi Internasional Karya Ilmiah Dosen (PPIKID) akan menyelenggarakan Pelatihan dan Lokakarya Penulisan dan Publikasi Artikel pada Jurnal Internasional bagi mahasiswa Program Pascasarjana khususnya Progam Doktor di Universitas Brawijaya pada:

Hari, Tanggal    : Selasa, 4 November 2014

Waktu                  : 08.00 wib-selesai

Tempat               : Gedung C lantai 3

Acara                  : Pelatihan dan Lokakarya Penulisan dan Publikasi Artikel pada Jurnal Internasional bagi mahasiswa Program Pascasarjana khususnya Program Doktor di Universitas Brawijaya.

Sehubungan dengan hal tersebut, mahasiswa PDIA diminta untuk :

Segera Mendaftarkan diri ke sekretariat PDIA, menghubungi Sdr. Suklisno atau Sdri. Erlin, mengingat Panitia Pusat menghendaki pembatasan peserta, kami memberlakukan sistem first come first serve.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Malang, 21 Oktober 2014

Ketua Program Doktor Ilmu Administrasi

ttd

Prof.Dr. Sumartono, MS

NIP. 19540916 198212 1 001

 

Catatan:

Peserta diminta membawa laptop sendiri dan sudah mendapatkan akun ub.ac.id (agar bisa masuk koneksi wifi/internet di UB). Jika belum memiliki akun dan password masuk koneksi wifi, peserta diharapkan membawa modem sendiri.