Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Tax Center FIA UB Gelar Isi Bareng SPT Pajak Online

Bagikan Ke:

Tax Center Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) menggelar “Isi Bareng SPT Pajak Online”, Selasa-Rabu (14-15/3). Acara yang diselenggarakan berkat kerjasama dengan Kantor Wilayah DJP Jawa Timur 3 tersebut adalah ketiga kalinya sejak 2014 yang lalu.

Hamidah Nayati Utami (kanan), dosen FIA UB, sedang mendapatkan pendampingan dari Tax Center FIA UB untuk mengisi SPT Online

Yang berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya adalah pada tahun ini Tax Center FIA UB mengundang seluruh pegawai di lingkungan Universitas Brawijaya, baik dosen maupun tenaga kependidikan, untuk memanfaatkan fasilitas ini. Tak ayal, sejak hari pertama hingga penutupan pada hari kedua, nampak para pegawai berdatangan secara bergantian untuk mendapat pendampingan gratis dari petugas Kanwil DJP Jatim 3 maupun tim mahasiswa dari Tax Center FIA UB. 

Ketua Tax Center FIA UB Priandhita Sukowidyanti Asmoro SE MSA Ak mengatakan bahwa kerjasama antara Kanwil DJP Jatim 3 dan pihaknya memang telah terjalin sejak lama. Bentuk kerjasamanya pun tidak hanya dalam rangka pengisian SPT Online ini saja, tetapi juga kegiatan-kegiatan lain seperti seminar dan sosialisasi pajak ke beberapa instansi pemerintah dan sekolah. “Kami mendapat fasilitas yang istimewa dari Kanwil DJP Jatim 3 dengan kerjasama ini, sehingga teman-teman mahasiswa di Program Studi Perpajakan dapat belajar secara langsung dari adanya kegiatan-kegiatan bersama ini,” ujar lulusan Universitas Brawijaya ini. 

 

Tim Liputan:

Artikel/Foto: Aulia Luqman Aziz

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya