Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Studi Banding SMA Negeri 1 Boyolangu dan Universitas Satya Wiyata Mandala ke FIA UB

Bagikan Ke:

Kemarin (17/2), Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) kedatangan dua rombongan tamu sekaligus, yakni siswa-siswi SMA Negeri 1 Boyolangu, Tulungagung, dan para mahasiswa dan dosen dari Universitas Satya Wiyata Mandala, Nabire. Kedatangan keduanya adalah untuk melakukan studi banding dan memelajari prospek pendidikan di FIA UB.

Kedua rombongan diterima oleh Pembantu Dekan III Dr. Sri Mangesti Rahayu yang pada hari itu mewakili Dekan. PD III banyak menjelaskan seputar proses pendidikan, fasilitas pendidikan, hingga prospek alumni di dunia kerja. “Setiap tahun kami menghelat pertemuan alumni di Jakarta, dan banyak di antara mereka yang sudah sukses baik sebagai pekerja profesional maupun pengusaha mandiri,” ujarnya sembari menyebut bahwa Wakil Gubernur DKI dan Wakil Ketua DPR Dr. Agus Hermanto adalah alumni FIA.

DSC_0418 DSC_0460

Menurut Esti, untuk meraih sukses di dunia kerja tidak cukup dengan bagus di akademik saja tetapi juga harus didukung oleh kemampuan adaptasi yang baik dengan lingkungan sekitar. “Bekal itulah yang kami berikan kepada para mahasiswa di FIA ini,” tandasnya. (ALA/FIA)

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya