Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Rapat Staffing Dosen Jurusan Administrasi Bisnis

Bagikan Ke:

Jurusan Administrasi Bisnis hari ini, 1 September 2014, mengadakan rapat staffing untuk menentukan pembagian kelas kepada seluruh dosen di lingkup jurusan. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan Administrasi Bisnis, Prof. Dr. Endang Siti Astuti, dan dihadiri oleh para pejabat dekanat, semua ketua prodi dan sekprodi di lingkup Jurusan Administrasi Bisnis, dan seluruh dosen.

DSC_0260 DSC_0264

Dalam sambutannya, Prof. Endang mengemukakan beberapa hal terkait dengan beberapa aturan baru dalam kurikulum KKNI 2013 yang perlu diikuti untuk meningkatkan efektivitas pembelajaran.

Sementara itu, Dekan FIA, Prof. Dr. Bambang Supriyono, yang juga hadir pada kesempatan itu menyampaikan bahwa jumlah mahasiswa yang diterima masuk FIA pada tahun ajaran 2014/2015 ini sedikit dikurangi demi menyeimbangkan rasio jumlah dosen dan mahasiswa. Sesuai aturan Dikti, rasio jumlah dosen dan mahasiswa yang ideal adalah 1:30, sehingga pembelajaran dapat dilaksanakan dengan lebih optimal.

Selain itu, Prodi Administrasi Bisnis menetapkan bahwa mulai tahun 2014 ini, setiap ujian komprehensif skripsi S1 akan didahului dengan presentasi oleh mahasiswa yang menjalani sidang. Presentasi dapat dilakukan dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris, pun pula dosen penguji dapat memberikan pertanyaan dalam dua bahasa itu. (ALA)

(Foto-foto suasana rapat dapat dilihat di Facebook Page FIA UB Unofficial)

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya