Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Lingkungan FIA Paling Bersih dan Nyaman Ke-3 dari Seluruh Fakultas dan Unit Kerja di UB

Bagikan Ke:

Dekan FIA UB menerima piala lomba kebersihan tingkat Universitas
Dekan FIA UB menerima piala lomba kebersihan tingkat Universitas

Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) berhasil meraih Juara III dalam Lomba Kebersihan dan Lingkungan Sehat se-Universitas Brawijaya. Penganugerahan gelar tersebut dilakukan bersamaan dengan acara Rapat Senat Terbuka Universitas Brawijaya dalam rangka Dies Natalis UB ke-52, Senin (5/1).

Mengomentari prestasi tersebut, Dekan FIA UB Prof. Bambang Supriyono, MS mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil kerja keras seluruh civitas akademika FIA tersebut seraya menyerukan kepada seluruh civitas untuk tetap bersemangat menjaga prestasi. “Saya berharap di masa yang akan datang segenap civitas FIA UB terus bersemangat dan bekerja secara bahu-membahu untuk mewujudkan lingkungan yang lebih sehat lagi,” ujar profesor yang ramah ini saat ditemui di ruang kerjanya kemarin.

Dengan prestasi ini, tugas segenap warga FIA selanjutnya adalah mempertahankan, syukur-syukur bila bisa meningkatkan, gelar yang telah dicapai. Untuk mencapainya, perlu kesadaran dan partisipasi semua pihak, tidak hanya staf bagian kebersihan saja. Bila mahasiswa harus terus membiasakan diri untuk membuang sampah di tempat yang telah disediakan serta menjaga kebersihan gedung dan properti belajar yang dimiliki FIA, maka dosen memiliki tugas yang lebih berat. Yakni, memberikan tauladan yang baik berkenaan dengan kebersihan lingkungan kepada mahasiswa. Prestasi apapun akan mudah diraih bila setiap orang yang ada di dalam tim memiliki satu visi yang sama dan bahu-membahu mewujudkan visi tersebut. (ALA/FIA)

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya