Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Dekan FIA UB: Jadilah Manusia yang Berilmu dan Berbudi Pekerti Luhur

Bagikan Ke:

Dekan Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya (UB), Prof. Dr. Bambang Supriyono, MS., resmi melepas para wisudawan dan wisudawati dari berbagai program studi yang tergabung di FIA. Turut hadir jajaran pimpinan FIA UB lainnya pada pelepasan wisudawan, diantaranya Yusri Abdillah, M.Si., Ph.D., Wakil Dekan bidang Akademik; Dr. Hamidah Nayati Utami, M.Si., Wakil Dekan bidang Administrasi Umum; dan Dr. Mohammad Rozikin M.Si., Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan & Alumni.

Dalam sambutannya, Prof. Bambang mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati FIA UB. Pada kesempatan tersebut, Dekan juga memberikan semangat kepada para alumni dalam menghadapi langkah hidup.

“Para alumni sekarang sudah jauh lebih matang dan bijaksana. Bisa dipastikan kalian akan menjadi orang yang hebat dan tidak jadi pemboros. Kami mendidik mahasiswa untuk kesederhanaan dan menjadi akademisi yang tangguh,” jelasnya.

Pada Sabtu (11/8/2018), bertempat di Aula Gedung B FIA UB, telah dilakukan prosesi pelepasan wisudawan dan wisudawati FIA UB periode XIII Tahun Ajaran 2017/2018. Sebanyak 102 dari wisudawan dan wisudawati turut hadir dalam prosesi hari kebahagiaan tersebut. FIA mewisuda 102 alumni yang terdiri dari 34 Sarjana Ilmu Administrasi Publik, 42 Sarjana Ilmu Administrasi Bisnis, 2 Magister Ilmu Administrasi Bisnis, 11 Sarjana Perpajakan, 4 Sarjana Ilmu Perpustakaan, 6 Sarjana Pariwisata, 2 Magister Manajemen Pendidikan Tinggi,  dan 1 Doktor Ilmu Administrasi.

Prof Bambang juga berpesan kepada seluruh wisudawan FIA UB untuk tetap berilmu dan berbudi pekerti luhur. “Tetaplah berilmu dan rendah hati. Berilmu dan istiqamah beribadah. Berilmu dan tetap berbakti kepada orang tua. Jadilah manusia yang berilmu dan berbudi pekerti luhur,” tutup Guru Besar Administrasi Publik itu.

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya