Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Administratio Choir Borong Penghargaan pada International Soegijapranata Choral Festival 2018

Bagikan Ke:

Paduan suara mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya (UB) kembali torehkan prestasi membanggakan.  Pasalnya, Administratio Choir, begitu sebutannya, telah memborong berbagai macam penghargaan pada International Soegijapranata Choral Festival 2018 pada 6 – 9 September lalu.

Administratio Choir berhasil memborong berbagai prestasi, diantaranya  Gold Medal dan Juara dua Kategori Folklore, Gold Medal Kategori Mixed Choir, dan Finalis Grand Prix. Kemenangan ini diraih dari buah kerjakeras tim yang beranggotakan 40 mahasiswa. Dalam Kategori Mixed Choir, Administratio Choir menampilkan lagu  auf dem see, alleluia, dan exultate deo. Sedangkan folklore menampilkan paris barantai, dan yamko rambe yamko.

piagam penghargaan Administratio Choir

Farah Dina Fauziah, selaku koordinator Administratio Choir menyampaikan rasa syukur, senang dan bangga. “Lega juga karena perjuangan kami selama beberapa bulan latihan terus membuahkan hasil dan sekaligus sebagai penyemangat untuk kompetisi-kompetisi berikutnya,” Jelasnya

Sebelumnya, Administration Choir telah menggelar konser bertajuk Sukma Indonesia dalam Prakompetisi menuju International Warsaw Choir Festival “Varsovia Cantat” di Polandia dan Soegijapranata Choral Festival di Semarang pada Minggu (1/9/2018)

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya