Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Adinda Putri Ramadhany, Lulusan FIA UB Terbaik pada Pelepasan Wisudawan Periode X Tahun 2014/2015

Bagikan Ke:

Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) menyelenggarakan acara “Pelepasan Wisudawan Periode X Tahun Akademik 2014/2015”, Sabtu (8/8). Acara yang dilaksanakan seusai prosesi wisuda Universitas Brawijaya yang bertempat di Aula Gedung A Lantai 4 FIA UB ini dihadiri oleh seluruh wisudawan dari FIA UB beserta para undangan yang terdiri dari pimpinan fakultas, ketua jurusan, ketua program studi, dan orangtua wisudawan.

Pembantu Dekan III Dr. Sri Mangesti Rahayu, MS melaporkan bahwa di antara 86 orang wisudawan pada periode kali ini, sebanyak 32 orang di antaranya memeroleh predikat “Dengan Pujian”. Mereka masing-masing terdiri dari 10 orang lulusan Prodi S1 Ilmu Administrasi Publik, 12 orang lulusan Prodi S1 Ilmu Administrasi Bisnis, 3 orang lulusan Prodi S1 Perpajakan, dan 7 orang lulusan Prodi S1 Ilmu Perpustakaan.

Dekanat bersama Wisudawan Terbaik FIA UB
Dekanat bersama Wisudawan Terbaik FIA UB

Lulusan dengan IPK tertinggi diraih oleh Adinda Putri Ramadhany, putri Bapak Ir. Bambang Rudhyanto (Mojokerto), dari Prodi S1 Ilmu Administrasi Bisnis dengan IPK 3,82. Sementara itu, lulusan terbaik Prodi S1 Ilmu Administrasi Publik adalah Putri Nurisya Habibah (IPK 3,79), lulusan terbaik Prodi S1 Perpajakan adalah Maulana Prahaji (IPK 3,80), dan lulusan terbaik Prodi S1 Ilmu Perpustakaan adalah Lucky Dewi Pamungkas (IPK 3,78).

Sementara itu, Dekan Prof. Dr. Bambang Supriyono dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan kepada para wisudawan agar senantiasa percaya dengan kualitas kompetensi dirinya. Menurut Dekan, FIA UB ini termasuk fakultas terpandang di Indonesia. Beberapa akreditasi maupun bentuk pengakuan lainnya dari berbagai organisasi nasional maupun internasional adalah buktinya. “Kita bekerjasama dengan banyak universitas di dalam dan luar negeri, misalnya dengan Harvard dan Stanford University untuk penyelenggaraan International Business Model Competition. Kita juga digandeng oleh GIZ dari Jerman untuk kerjasama di bidang administrasi dan pelayanan publik. Sudah sepatutnya Anda sebagai lulusan FIA UB percaya diri dengan kampus almamater Anda,” ujar Dekan. (ALA/FIA)

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya