PARADIGM 2016

Cpodg50VMAImNMp

1. Padjadjaran Tourism Competition adalah kompetisi marketing plan yang diikuti oleh mahasiswa perguruan tinggi (D1, D2, D3, atau S1) yang berstatus aktif dari seluruh universitas di Indonesia.
2. Peserta diharuskan membentuk tim yang terdiri atas tiga (3) mahasiswa S1 yang masih aktif dari universitas yang sama se-Indonesia.

3. Anggota tim diperbolehkan berasal dari jurusan dan tahun yang berbeda.

4. Setiap universitas diperbolehkan mengirim lebih dari satu (1) tim.

5. Tim yang telah mengisi formulir pendaftaran harus memenuhi persyaratan administrasi dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Tim yang akan dinyatakan sebagai peserta PTC adalah tim yang telah mendapat e-mail konfirmasi resmi dari panitia.

6. Setiap anggota tim yang didaftarkan dan telah tercantum sebagai peserta lomba, dinyatakan resmi dan tidak dapat diubah.

7. Peserta diwajibkan untuk mengikuti Webinar Preparation dengan kondisi hanya satu orang perwakilan dari masing-masing tim yang dapat login, dan yang lain bisa ikut mendengarkan. (Sangat disarankan untuk menggunakan PC/laptop dan koneksi internet yang baik).

8. Main Event akan dilaksanakan tanggal 14 – 17 November 2016 bertempat di Kampus Universitas Padjadjaran dan Unpad Training Center (Bandung, Indonesia).

9. Dress code: Semi-Formal untuk presentasi dan Formal untuk Awarding Night (Gala Dinner).

10. ID Card akan diberikan di meja registrasi sebelum acara dimulai dan peserta diwajibkan mengenakan ID Card selama acara berlangsung.

11. Sepuluh (10) tim finalis PTC yang terpilih akan mengikuti tahap grand final dan diharuskan untuk mengikuti seluruh rangkaian acara dan perlombaan di Bandung tanpa terkecuali.

12. Peserta lomba dilarang mencantumkan menggunakan atribut yang menunjukkan identitas atau asal universitas masing – masing.

13. Peserta harus berperilaku sopan, santun, jujur, dan sportif. 14. Masing – masing tim finalis harus membawa tiga (3) buah hard copy proposal, satu (1) buah flash disk dan satu (1) unit laptop untuk main event.

Penjelasan lebih lengkap, silakan unduh disini.

Veröffentlicht in Info Lomba, Penulisan.