market plan (kecil)

UNIVATION (University Innovation) of Padjadjaran 2016 “Extraordinary Food of West Java With a Touch of Exceptional Marketing Strategy”.

  1. Latar Belakang

Lomba Proposal Marketing Plan merupakan bagian dari rangkaian acara UNIVATION of Padjadjaran 2016: FOODTENTIAL yang diselenggarakan di lingkungan Universitas Padjadjaran. Kegiatan ini merupakan kegiatan implementasi pembuatan proposal perencanaan pemasaran dengan tema Extraordinary Food of West Java With a Touch of Exceptional Marketing Strategy” yang menyelaraskan bidang pangan dengan bisnis serta pemasarannya, dengan harapan output berupa inovasi baru atau modifikasi produk pangan Jawa Barat yang memiliki daya saing tinggi di era globalisasi. Kegiatan ini diharapkan dapat mengangkat kelebihan pangan Jawa Barat di era globalisasi dengan strategi pemasaran yang baik.

Rangkaian acara UNIVATION of  Padjadjaran 2016, yaitu :

  1. Seminar
  2. Lomba proposal Market plan
  3. Food Expo
  4. Tema Kegiatan

Tema lomba proposal perencanaan pemasaran produk pangan, yaitu “Extraordinary Food of West Java With a Touch of Exceptional Marketing Strategy”.

 

ATURAN LOMBA

  1. Peserta merupakan Warga Negara Indonesia.
  2. Peserta merupakan mahasiswa (D3/S1/sederajat) yang masih aktif dan bukan merupakan mahasiswa S2/S3.
  3. Peserta hanya boleh bergabung dalam satu tim yang terdiri dari 2-3 orang yang berasal dari fakultas yang sama/berbeda, tetapi masih dari perguruan tinggi yang sama.
  4. Setiap institusi boleh mengirimkan lebih dari satu tim untuk mengikuti Univation 2016.
  5. Anggota tim yang terdaftar tidak dapat digantikan dengan alasan apapun.
  6. Ide bisnis bersifat original, belum pernah menjadi pemenang lomba tingkat nasional.
  7. Proposal marketing plan yang dilombakan bukan merupakan skema distributor MLM, agen asuransi, member broker properti, agen penjualan investasi bursa berjangka, dan semua sistem keagenan yang serupa dengan skema tersebut.
  8. Proposal marketing plan yang dilombakan tidak mengandung indikasi skema money game, arisan berantai, ataupun skema piramid.
  9. Proposal marketing plan yang sudah dikumpulkan bersifat final dan tidak dapat diubah dengan alasan apapun.
  10. Peserta wajib mematuhi aturan dan ketentuan yang berlaku.
  11. Keputusan dewan juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Klik disini untuk mengunduh TOR Univation.

Klik disini untuk mengunduh formulir pendaftaran.

 

Veröffentlicht in Info Lomba, Penulisan.