Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Kunjungan Balasan, Universiti Utara Malaysia Mantapkan Kerjasama dengan FIA UB

Bagikan Ke:

Dekan School of Government Universiti Utara Malaysia Dr. Zaheruddin Othmar dan tim mengadakan kunjungan balasan ke FIA UB, Senin (25/5). Mereka disambut hangat oleh Dekan FIA Prof Bambang Supriyono dan jajaran pimpinan fakultas. Kedua belah pihak membicarakan kelanjutan kerjasama yang sudah terjalin apik di antara kedua pihak, salah satunya adalah dng adanya program magang internasional mahasiswa FIA UB ke kampus UUM selama dua minggu.

Prof Bambang Supriyono serahkan cinderamata kepada Dr. Zaheruddin Othmar
Prof Bambang Supriyono serahkan cinderamata kepada Dr. Zaheruddin Othmar
Dekan School of Government UUM bersama Dekanat FIA UB
Dekan School of Government UUM bersama Dekanat FIA UB

Rombongan UUM juga sempat diajak bertemu dengan Rektor UB Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri. Rektor mengamanatkan kepada Dekan FIA untuk mengadakan lebih banyak aktivitas bersama sebagai satu langkah perwujudan visi UB menjadi kampus global. Ke depan akan diselenggarakan bermacam kegiatan bersama, di antaranya Student Exchange, Joint Research, Joint Publication, dan International Conference.

Rombongan UUM, Dekan FIA UB, dan Rektor UB
Rombongan UUM, Dekan FIA UB, dan Rektor UB

Direncanakan sebanyak 25 orang mahasiswa UUM akan mengadakan program magang internasional di FIA UB pada bulan Oktober nanti. Rombongan mahasiswa tersebut akan diajak mencicipi suasana perkuliahan di FIA UB serta mengadakan program-program yang bersifat akademik maupun non-akademik dengan mahasiswa FIA UB. (ALA/FIA)

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya