Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Halal Bihalal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang

Bagikan Ke:

FIA UB, HUMAS- Pada hari Selasa, 13 Agustus 2013 segenap keluarga besar, Dosen, dan Karyawan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang (FIA UB) mengadakan rangkaian acara Halal Bihalal dalam memperingati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434H. Acara tersebut dimulai pukul 10.00 WIB dan bertempat di ruang aula  gedung A FIA UB. Rangkaian acara yang dilakukan meliputi: pembukaan  yang dilakukan oleh MC yang  juga menjabat sekretaris Jurusan Administrasi Publik FIA UB  Drs. Minto Hadi, M.Si dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Bpk. Muslimin, dan kemudian acara selanjutnya adalah sambutan dari Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Bpk. Prof.Dr. Bambang Supriyono,MS.  Pada sambutan acara halal bihalal kali ini, beliau menekankan pentingnya kebersamaan dan ukhuwah antar civitas akademika baik dosen, staf kependidikan dan mahasiswa.  Acara Halal Bihalal diakhiri dengan pembacaan doa oleh pembantu Dekan II Dr. Zainul Arifin, M.Si  serta ramah tamah dan makan bersama civitas akademika FIA UB. (SP/MFK)

                                                                        Foto-foto oleh : HUMAS/ M.Fathul Karim

Pembukaan acara yang dilakukan oleh Drs. Minto Hadi, M.Si Sambutan dari Dekan FIA Bpk. Prof.Dr. Bambang Supriyono,MS

IMG_0407

Pembacaan doa oleh pembantu Dekan II Dr. Zainul Arifin, MS

Para peserta yang menghadiri rangkaian acara Halal Bihalal

panitia pendukung acara

Panitia pendukung acara, staf kependidikan, berpose sejenak sebelum acara

Al ishlah AL Banjari FIA UB

Acara ini dimeriahkan pula oleh grup Al Banjari “Al- Ishlah” FIA UB

 

P. Martono dan sesepuh fia

 

Tampak Dekan FIA periode sebelumnya  Prof. Dr. Soemartono, MS,( 2009-2013),   Prof. Dr. Suhadak,  M.Ec  (2005-2009) dan para Guru besar FIA Prof. Dr. Syamsiar Syamsuddin, Prof. Dr. Soeharyono, MA dan para sesepuh pinisepuh FIA UB bersiap bersalaman dengan para tamu yang hadir.

Acara terakhir yaitu Halal Bihalal yang dilakukan oleh seluruh keluarga besar, Dosen, dan Staff Karyawan FIA Universitas Brawijaya Malang

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya