Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Bebi Romeo Turut Meriahkan Gala Dinner Dies Natalis ke-63 FIA UB

Bagikan Ke:

Masih dalam rangka peringatan Dies Natalis ke-63, FIA UB menggelar Gala Dinner, Sabtu malam (7/10). Acara tersebut dihadiri langsung oleh Rektor UB, para wakil rektor, para dekan dari fakultas lain, dan direktur di beberapa direktorat. Acara berjalan meriah dengan pembagian doorprize baik kepada pimpinan yang hadir, juga kepada sivitas akademika yang hadir. Apalagi ditambah dengan kehadiran penyanyi dan pencipta lagu Bebi Romeo sebagai bintang tamu spesial.

Kepada para undangan, Rektor UB Prof. Widodo, M.Si., Ph.D.Med.Sc menyampaikan selamat atas bertambahnya usia FIA UB. Dengan slogan SAE POL yang baru, Rektor menaruh harapan agar ke depan FIA UB dapat terus berkembang tidak hanya di tingkat nasional, namun juga internasional. “Kami sedang menjalin kerjasama Matching Fund internasional dengan kampus di Thailand, yakni Thammasat University. Program seperti ini bisa dimanfaatkan oleh sivitas FIA UB,” ujar Rektor.

Sementara itu, Bebi Romeo menampilkan 8 lagu dalam momen Gala Dinner itu. Di antara lagu yang dibawakan adalah lagu ciptaannya yang cukup akrab bahkan di telinga para guru besar yang hadir, yakni “Bunga Terakhir”, “Aku Cinta Kau dan Dia”, dan “Sadis”. Bebi menyampaikan selamat ulang tahun ke-63 untuk FIA UB.

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya