Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Atlet Bulutangkis UB Borong Penghargaan

Bagikan Ke:

Atlet Bulutangkis Universitas Brawijaya (UB) kembali memborong prestasi. Kali ini, sebanyak tujuh atlet meraih penghargaan pada ajang Insersio East Java Open 2018. Yang diselenggarakan pada 5-10 November 2018 lalu yang bertempat di Universitas Negeri Malang (UM). Mereka adalah Achmad Rizallullah (Fakultas Teknik) dan Ilham Yudha G (Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan) yang berurutan mendapatkan juara 1 dan 3 dalam kategori Tunggal Putra. Selanjutnya Achmad Rizallullah (Fakultas Teknik)/Ade Rizky (Fakultas Ilmu Administrasi) dan Naufal Hafiz (Fakultas Ilmu Administrasi) yang berurutan mendapat juara 2 dan 3 pada kategori ganda putra. Selanjutnya  Amalia Meutia/Firda Ayu (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) yang mendapat juara 3 pada kategori ganda putri.

Sebagai salah satu altet, Naufal Hafiz mengaku mempersiapkan kejuaran tersebut hampir seminggu sebelum hari dimana ajang tanding.

“Latihan fisik sedikit-sedikit di UB Sport Center dengan partner agar kompak saat tanding,” jelas mahasiswa program studi Administrasi Publik, FIA UB ini.

Lebih lanjut, Ade Rizky menjelaskan ajang Inersiop East Java Open 2018 merupakan kompetisi terakhirnya sebelum menjalani sidah akhir skripsi.

“Kemarin saya memiliki target di turnamen terakhir bisa jadi juara, karena tahun lalu juga saya menjadi runner up pada kompetisi yang sama,” tukas mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan, FIA UB.

Baik Naufal maupun Ade memiliki beberapa penghargaan pada ajang serupa bulutangkis baik tingkat regional maupun nasional.

“Untuk calon atlet UB harus lebih rajin latihannya dan semangat dari para agar prestasi-prestasi bukutangkis UB makin meningkat pada regional maupun nasional,” pesan Naufal

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya