Kerjasama FIA UB dengan Pusbindiklatren Bappenas

Bagikan Ke:

Pusbindiklatren Bappenas Berhasil Memberikan Kepercayaan kepada Program S2 Administrasi Publik untuk Jalur dengan

Universitas Terbaik di Jepang

 

Malang—Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) terus menampilkan prestasi luar biasa. Program Studi S2 Administrasi Publik FIA UB dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah dipercaya oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sumber Daya Manusia Aparatur Negara Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Pusbindiklatren Bappenas) untuk menjalankan Program S2 Linkages dengan beberapa universitas terkemuka di Jepang. Program dilaksanakan pada 21 Juni 2023.

 

Program S2 Linkages adalah upaya untuk membantu institusi pendidikan tinggi di Indonesia dan lembaga serupa di luar negeri, khususnya universitas-universitas terkenal di Jepang untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman. Kesuksesan FIA UB dalam memperoleh kepercayaan untuk mengelola program ini merupakan pengakuan atas kualitas pendidikan dan penelitian fakultas ini.

 

Dalam pernyataannya, Dekan FIA UB menyambut baik kesempatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Pusbindiklatren Bappenas atas kepercayaannya. Kami berkomitmen untuk menjalankan program dengan benar dan menjaga kualitas sesuai standar internasional. Dia menyatakan bahwa Program S2 Linkages adalah peluang luar biasa bagi siswa dan karyawan akademik untuk memperoleh wawasan dan pengalaman internasional yang berharga.

 

Mahasiswa S2 Administrasi Publik FIA UB akan memiliki kesempatan untuk mengikuti kursus dan penelitian di luar negeri melalui program ini, yang juga akan mendukung pertukaran dosen dan penelitian antara FIA UB dan universitas mitra di Jepang.

 

“Program ini akan membuka pintu bagi pengembangan pengetahuan, keterampilan, dan jaringan yang luas bagi mahasiswa kami,” kata Prodi S2 Administrasi Publik FIA UB. Dia menyatakan bahwa mereka tidak hanya akan memperoleh pengalaman yang berharga, tetapi juga akan membantu mereka menjadi pemimpin masa depan dalam bidang administrasi publik.

 

Dengan kerja sama ini, FIA UB menegaskan komitmennya untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan global. Semoga program S2 Linkages ini menjadi awal yang sukses untuk kerjasama yang lebih kuat dan berkelanjutan antara FIA UB dan universitas terkemuka di Jepang.

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya