Kuliah Tamu Riant Nugroho Membuka Perkuliahan Prodi MAP dan PDIA

Bagikan Ke:

Prodi S2 dan S3 Administrasi Publik FIA UB menyelenggarakan kuliah tamu pembuka perkuliahan semester genap dengan mengangkat tema “Agenda Kebijakan Publik Untuk Indonesia 2024-2029” yang disampaikan oleh Dr. Riant Nugroho selaku Ketua Umum Masyarakat Kebijakan Publik Indonesia Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya.

Dalam sambutannya Dekan FIA UB Drs. Andy Fefta Wijaya, MDA., Ph.D mengajak mahasiswa untuk aktif membahas isu-isu terkini terkait agenda publik Indonesia kedepannya, siapapun nanti yang menjadi Presiden tahun 2024. “Akan banyak pesan-pesan yang disampaikan oleh pemateri, dan Insha Allah kegiatan kuliah tamu ini akan sangat bermanfaat untuk kita semua,” pungkasnya.

Dekan juga menjelaskan terkait slogan Dies Natalis FIA tahun ini yaitu “SAE (Strong, Agile, Enthusiastic)”. Menurutnya, ini mewakili semangat kembali kuat setelah covid-19, mampu menyesuaikan dengan keadaan setelah covid-19, dan mempunyai motivasi tinggi untuk maju. Dekan juga menutup sambutannya dengan sebuah pantun “Tidak ada air, lakukanlah tayamum. Pahala sholat Insha Allah diterima. Selamat menikmati kuliah umum. Mari dengarkan Bersama-sama.”

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya