Ditulis pada tanggal 6 February 2017, oleh wempi, pada kategori Pengumuman

Berikut ini disampaikan informasi terkait Daftar Ulang Calon Mahasiswa Baru Semester Genap TA 2016/2017 sebagai berikut:

No Tes Kelas Nama Mahasiswa
 
6316100102202 R1 Agatha Christy Wahyono
6316100102902 R1 Miranti Sedyaningrum
6316100102502 R1 La Ode Andi Hermawan
6316100101402 R1 Fatikhaturrohmah
6316100103002 R1 Jumadil Wahid
6316100101202 R1 Karisma Sri Rahayu
6316100101502 R1 Aditya Satriawan
6316100102802 R1 Firda Melani Zalyus
6316100101802 R2 Jabro Wasisto
6316100102302 R1 Roihatul Musyafi’
6316100101602 R1 Jodi Hariawan
6316100103102 R2 Alfiansyah
6316100102002 R1 Monika Horman Pelo
6316100101902 R1 Tati Haryati
6316100102402 R1 Nanang Gunawan
6316100101302 R1 Eni Kurniatun
6316100101702 R1 Sumainah Fauziah
6316100102102 R1 Yusdar
6316100102602 R1 Intan Zulfa Arieba Hadi Saputri

Keterangan:

  1. Nomor Tes dipergunakan untuk melakukan pembayaran SPP dan Get NIM
  2. Biaya pendidikan bagi calon mahasiswa baru adalah SPP untuk Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017.
    – SPP untuk Reguler I sebesar Rp.  8.450.000,- per semester
    – SPP untuk Reguler II sebesar Rp.  9.950.000,- per semester
  3. Pembayaran MMP/Matrikulasi dapat langsung menghubungi staf S2 Bisnis untuk penjelasan lebih lanjut.
    – Matrikulasi untuk Reguler I sebesar Rp.  2.000.000,- (sekali bayar)
    – Matrikulasi untuk Reguler II sebesar Rp.  2.500.000,- (sekali bayar)
  4. Pembayaran biaya pendidikan dapat dilakukan tanggal 6 s/d 10 Feruari 2017 secara online melalui teller Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BRI dan Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia. Pembayaran menggunakan Nomor Tes sebagaimana tersebut diatas.
  5. Setelah melakukan pembayaran SPP, lakukan registrasi secara online dengan login ke http://siam.ub.ac.id/ untuk mendapatkan NOMOR INDUK MAHASISWA (NIM) mulai tanggal 6 s/d 10 Feruari 2017 dengan cara :
    • Lakukan Get PIN di halaman https://siam.ub.ac.id/getpin.php dengan memasukkan Nomor Tes dan Tanggal Bayar Biaya Pendidikan, kemudian selesaikan pertanyaan matematika dan klik Cari, maka akan muncul PIN.
    • Login ke http://siam.ub.ac.id/ menggunakan Tes dan PIN.
    • Setelah login akan keluar NIM dan Kode Aktivasi.
    • Melakukan aktivasi dan penggantian password di http://bais.ub.ac.id dengan cara login menggunakan NIM dan Kode Aktivasi.
  6. Login kembali ke http://siam.ub.ac.id/ menggunakan NIM dan password Anda yang baru
  7. Lakukan pengisian biodata pada menu biodata
  8. Isilah seluruh isian berkas pada laman http://siam.ub.ac.id secara benar, akurat, dan jujur.
  9. Setelah mengisi seluruh isian berkas, UNGGAH foto diri dengan penjelasan sebagai berikut :
    Foto diri dengan ketentuan :

    • Laki -laki (jas hitam, baju putih, dasi hitam, background merah, ukuran 4×6)
    • Perempuan (jas hitam, baju putih, dasi hitam, background merah, ukuran 4×6)
    • Perempuan berjilbab (jilbab warna putih, background merah, jas hitam tanpa dasi, ukuran 4×6)
    • Ukuran berkas : 50 KB – 2 MB
  10. Setelah mengisi biodata, cetak tanda bukti untuk digunakan saat pengambilan KTM dan Jas Almamater.
  11. Bukti pembayaran SPP beserta 1 (satu) lembar kopiannya, diserahkan ke Bagian Akademik S2 Bisnis
  12. Seluruh biaya yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun (termasuk jika diterima di Perguruan Tinggi Kedinasan, Perguruan Tinggi Lain, Mengundurkan Diri dan lain-lain).
  13. Setiap mahasiswa baru yang tidak memenuhi ketentuan Pengumuman ini dinyatakan mengundurkan diri sebagai mahasiswa baru Universitas Brawijaya tahun akademik 2016/2017.
  14. Lain-lain :
    • Pelaksanaan Orientasi Pendidikan bagi Mahasiswa Baru Semester Genap akan diatur kemudian
    • Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada bagian berikut di jam kerja (08.00 – 16.00 WIB) :
      • Bidang Akademik ke Bagian Akademik BAK UB (Gedung Rektorat Lantai II) Telp. : (0341) 575754 atau 551611 Pesawat 117 dan 118.
      • Sistem Registrasi online ke Helpdesk TIK UB melalui e-mail : helpdesk@ub.ac.id.*
        *Untuk mempermudah penanganan keluhan mohon untuk menuliskan email dengan subyek yang jelas.
        Contoh :
        “REGISTRASI-SMUB : Tanya NIM dan kode aktivasi”
        “REGISTRASI-SMUB : Pembayaran biaya pendidikan”

Terima Kasih,
Bagian Akademik PS MAB FIA UB