Jenis koleksi : KPK
Judul : Efektivitas Iklan Good Day Coffee Versi ‘Inikah Rasanya Cinta ?” pada Media Televisi dengan Menggunakan EPIC Model
Penyaji : Dewi Purnima (2011) dan Erlis Budiarti (2012)
Resume :
Promosi dilakukan sebagai upaya memperkenalkan produk diantara tingkat persaingan industri. Salah satu upaya promosi dapat dilakukan dengan menggunakan iklan. Televisi merupakan salah satu media yang dinilai cukup efektif dalam beriklan dengan melihat berbagai keunggulan dari televisi, seperti sering ditampilkannya iklan di televisi dengan iklan Good Day versi ‘inikah rasanya cinta?’. Menggunakan analisis data EPIC model yaitu Empathy, Persuation, Impact, Communication. Output dari penelitian KPK ini untuk mengetahui keefektifan iklan good day versi ‘inikah rasanya cinta?’. Hasil penelitian dari KPK ini sudah efektif tetapi dalam Persuation kurang sehingga saran dalam penelitian KPK ini, PT. Santos Jaya Abadi yang memproduksi Good Day harus meningkatkan tingkat persuation konsumen