Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Kursi Terbatas: Kuliah Umum bersama Hermawan Kartajaya

Jurusan Administrasi Bisnis FIA UB akan menyelenggarakan Kuliah Umum dengan judul Opportunities & Challenges for Future Business: How Future Leaders are Created and Transformed bersama narasumber Dr. (H.C.) Hermawan Kartajaya. Acara akan diselenggarakan pada Senin, 18 Mei 2015, mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB dan bertempat di Aula Gedung A Lantai 4 FIA UB.

Kuliah Tamu Hermawan Kartajaya
Kuliah Tamu Hermawan Kartajaya

Acara ini terbuka untuk mahasiswa dan dosen di Universitas Brawijaya, khususnya FIA UB. Namun demikian, mengingat keterbatasan ruang dan jumlah kursi, hanya pendaftar paling awal yang dapat mengikuti acara eksklusif ini. Untuk itu bagi yang berminat hadir dan belajar langsung dari Bpk. Hermawan Kartajaya, silahkan menghubungi Sdr. Donny (Himpunan Mahasiswa Bisnis/Himabis) di 0812 5990 5932.

Turut hadir pula Bpk. Eddy Rumpoko selaku Walikota Batu, Rektor UB dan wakil rektor, seluruh dekan dan ketua program yang ada di lingkup UB, perwakilan perusahaan terkemuka di Malang Raya, para dosen Jurusan Administrasi Bisnis, serta ketua dan sekretaris Jurusan Administrasi Publik beserta jajaran program studi yang ada di bawahnya.

Hermawan Kartajaya dikenal sebagai salah satu pakar pemasaran terkemuka tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Ia adalah pendiri MarkPlus, Inc., sebuah lembaga konsultan di bidang pemasaran yang telah berkiprah di dunia internasional. Atas kecemerlangannya itu, Hermawan dinobatkan sebagai salah satu dari “50 Gurus that Shape the Future of Marketing“. Ia juga diangkat sebagai Presiden World Marketing Association.

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya