Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Elly: Proses Pendidikan di FIA Sangat Baik

Bagikan Ke:

Di sela-sela kunjungannya ke Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya (UB), Kamis, 20 November 2014, Elly Muchtoria mengungkapkan kegembiraannya pada proses pendidikan di FIA UB. Wanita yang menjabat sebagai Kepala Bagian Keuangan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop & UKM) Republik Indonesia memiliki seorang putri yang saat ini sedang menempuh studi di Program Studi S1 Ilmu Administrasi Bisnis.

Elly Muchtoria
Elly Muchtoria

Kepada jajaran dekanat FIA, Elly mengungkapkan bahwa proses pendidikan di FIA ini sangat baik. Selama menempuh studi di program studi tersebut, putri Elly mengalami perubahan yang cukup signifikan. Kini, putrinya menjadi lebih mandiri dan memiliki wawasan pengetahuan yang lebih luas. “Anak saya sekarang jadi suka bersih-bersih kamarnya sendiri. Walaupun dulu ia jarang melakukannya ketika masih tinggal di Jakarta, ia melakukannya dengan senang hati,” cerita Elly.

Selain itu, Elly memberikan apresiasi tinggi pada dosen-dosen FIA UB yang dinilainya memberikan perhatian yang sangat baik kepada para mahasiswanya, setidaknya itulah yang dirasakan oleh putri Elly. “Dosen-dosen di sini sangat disiplin, tetapi tetap bertanggungjawab dan memberikan perhatian penuh pada anak didiknya,” ungkap Elly. (ALA/FIA)

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya