International Accreditation Council for Business Education (IACBE) – FIA UB

Bagikan Ke:

Departemen Administrasi Bisnis, yang berada di bawah naungan Fakultas Ilmu Administrasi, menggelar kegiatan visitasi akreditasi yang diselenggarakan oleh International Accreditation Council for Business Education (IACBE) pada tanggal 18-19 September 2023. IACBE adalah lembaga akreditasi profesional berbasis hasil terkemuka untuk pendidikan bisnis dan manajemen di perguruan tinggi dan universitas yang tujuan utamanya adalah keunggulan, dalam pengajaran dan pembelajaran. Dalam kegiatan ini, Departemen menyambut kedatangan dua penilai terhormat dari IACBE, yaitu: Jorge Cardenas, dari Forbes School of Business and Technology, USA, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Direksi IACBE, dan Richard Kido, dari Chaminade University, USA.

Kegiatan visitasi ini merupakan bagian penting dari proses akreditasi yang membantu untuk memastikan bahwa Program Studi yang ditawarkan oleh Departemen Bisnis FIA-UB memenuhi standar kualitas pendidikan yang tinggi yang ditetapkan oleh IACBE. Ini juga memberikan kesempatan untuk Departemen untuk memamerkan pencapaian dan inovasi terbarunya dalam bidang pendidikan bisnis. Visitasi ini diharapkan bisa menjadi momentum penting untuk Departemen Administrasi Bisnis dalam menunjukkan komitmennya terhadap penyediaan pendidikan bisnis berkualitas tinggi yang sesuai dengan standar internasional.
Kita semua menantikan hasil positif dari visitasi ini dan berharap ini akan membawa Departemen Administrasi Bisnis ke tingkat yang lebih tinggi dalam perjalanan akademiknya.

 

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya