Layanan Covid Fakultas Ilmu Administrasi

Bagikan ke:

Layanan Magang Jurusan Administrasi Bisnis

  1. Form Pendaftaran Magang Pandemi Jurusan Administrasi Bisnis dapat diisi melalui link http://bit.ly/PendaftaranMagangPandemiJurusanBisnis
  2. Form Pengajuan Surat Pengantar Magang dapat diisi melalui link http://bit.ly/PengajuanSuratPengantarMagangJurusanBisnis
  3. Form Pengajuan Ujian Magang dapat diisi melalui link http://bit.ly/pengajuanujianmagang
  4. Form Pengumpulan Laporan Akhir Magang ke Ruang Baca dapat diisi melalui link https://bit.ly/PenyerahanLapAkhirMagang
  5. Dokumen Pendukung Magang Pandemi dapat diunduh melalui link http://bit.ly/DokumenMagangPandemic

Layanan Skripsi Departemen Administrasi Bisnis

  1. Form Pengajuan Topik Skripsi Jurusan Administrasi Bisnis dapat diisi melalui link http://bit.ly/PengajuanTopikSkrispiJurusanAdbis
  2. Form Surat Ijin Penelitian dapat diisi melalui link http://bit.ly/PermohonanSuratIzinPenelitian
  3. Form Pendaftaran Ujian Skripsi Jurusan Administrasi Bisnis dapat diisi melalui link  https://bit.ly/FormPendaftaranUjianSkripsiAdmBisnis
  4. Form Pengiriman Copy Skripsi di Ruang Baca dapat diisi melalui link http://bit.ly/PenyerahanTugasAkhirRBaca dan untuk Pengiriman E-mail dengan alamat email ruangbaca.fia@ub.ac.id
  5. Form Unggah Tugas Akhir Perpustakaan Pusat UB dapat diisi melalui link http://bit.ly/UnggahTugasAkhirPerpusPusatUB
  6. Form Pengajuan Bebas Tanggungan Perpustakaan Pusat UB dapat diisi melalui link http://bit.ly/PengajuanBebasTanggunganPerpusPusatUB
  7. Form Pendaftaran Yudisium Jurusan Administrasi Bisnis dapat diisi melalui link http://bit.ly/PendaftaranYudisiumJurAdbis
  8. Form Berita Acara Seminar Proposal Skripsi  dapat diisi melalui link http://bit.ly/berita_acara_seminar_proposal_skripsi

Layanan Akademik Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik

  1. Form Pendaftaran Magang Jurusan Administrasi Publik dapat diisi melalui http:// bit.ly/pendaftaranmagangpublik
  2. Form Pendaftaran Ujian Magang Jurusan Administrasi Publik dapat diisi melalui  https://bit.ly/PendaftaranUjianMagangPublik
  3. Form Pengajuan Topik Skripsi Jurusan Administrasi Publik dapat diisi melalui http://bit.ly/pengajuantopikskripsipublik
  4. Form Surat Ijin Penelitian dapat diisi melalui http://bit.ly/PermohonanSuratIzinPenelitian
  5. Form Pendaftaran Ujian Skripsi Jurusan Administrasi Publik dapat diisi melalui https://bit.ly/PendaftaranUjianSkripsiPublik
  6. Form Pengiriman Copy Skripsi di Ruang Baca dapat diisi melalui http://bit.ly/PenyerahanTugasAkhirRBaca dan untuk Pengiriman E-mail dengan alamat email ruangbaca.fia@ub.ac.id
  7. Form Unggah Tugas Akhir Perpustakaan Pusat UB dapat diisi melalui http://bit.ly/UnggahTugasAkhirPerpusPusatUB
  8. Form Pengajuan Bebas Tanggungan Perpustakaan Pusat UB dapat diisi melalui http://bit.ly/PengajuanBebasTanggunganPerpusPusatUB
  9. Form Pendaftaran Yudisium Jurusan Administrasi Publik dapat diisi melalui http://bit.ly/yudisiumonlinepublik
  10. Form Berita Acara Seminar Proposal Skripsi  dapat diisi melalui http://bit.ly/berita_acara_seminar_proposal_skripsi

Layanan Bagian Keuangan Untuk Mahasiswa

  1. Mengenai layanan sub bagian keuangan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, dapat di lihat pada link berikut.
  2. Mengenai Surat Edaran Rektor 4671/UN1 0/TU/2020 mengenai “Kebijakan Atas Uang Kuliah Tunggal/Sumbangan Pembinaan Pendidikan/Sumbangan Pengembangan Fasilitas Pendidikan untuk Mahasiswa Vokasi, Sarjana, dan Pascasarjana”  dapat dilihat di link berikut.
  3. Mengenai “Peraturan Rektor Universitas Brawijaya Nomor 17 tahuun 2019 Tentang Penundaan, Penurunan Kategori, Keringanan, dan Pembebasan Uang Kuliah Tunggal, Sumbangan Pembinaan Pendidikan, dan Sumbangan Pengembangan Fasilitas Pendidikan bagi Mahasiswa Program Pendidikan dan Program Sarjana” dapat dilihat di link berikut.
  4. Mengenai Pengumuman dari Wadek 2 Fakultas Ilmu Administrasi dengan nomor 4261/UN10.F.03/KU/2020 mengenai penundaan, penurunan, keringanan, dan pembebasan UKT dapat dilihat di link berikut.
Lewati ke konten