Kelas Kepenulisan

Haaii keluarga RSC, teman-teman Mafia ^^ udah pernah dengar cerita tentang Paimo belum? Apa rahasianya hingga dia menjadi orang sukses seperti sekarang ini? Bagi teman-teman yang penasaran, yuk simak kisahnya di bawah ini…

Paimo adalah sosok administrator kelas dunia yang berasal dari daerah Bondowoso, Jawa Timur. Semasa kuliah, Paimo selalu aktif dalam organisasi khususnya RSC untuk mengasah kemampuan yang ia miliki. Kini Paimo telah menjadi seorang yang sukses membangun organisasi kepelatihan penulisan seperti RSC di berbagai penjuru dunia. Dia membuka cabang di Kanada, New Zealand, Swiss, Zimbabwe dan Somalia. Semasa kuliah, Paimo menjadi sosok yang dibangga-banggakan Universitas Brawijaya dalam hal penulisan. Paimo selalu membuat laporan setiap kegiatan yang ia laksanakan secara sistematis. Selain itu Paimo juga membuat jurnal dalam penulisan penelitiannya sehingga lebih terstruktur. Hal kecil inilah yang membuat Paimo menjadi orang besar seperti sekarang ini.
Pada tanggal 6 Juni nanti, RSC FIA UB akan digemparkan dengan kehadiran Paimo untuk membagi sebagian ilmu yang ia miliki tentang bagaimana membentuk pribadi administrator yang multitalent seperti dirinya. Menjadi seorang peneliti sekaligus administrator itu tidak mudah. Jadi, bagiamana laporan dan jurnal dalam penelitian menjadi suatu titik perhatian utama dalam membangun jiwa administrator yang multitalent. So, jangan lupa hadir tanggal 6 Juni di Kelas Kepenulisan tepatnya di ruangan G.1.01 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, Pukul 12.30 dengan pemateri mba Khusnul 2012.
Nah, lalu apa yang dimaksud dengan laporan, proposal dan jurnal penelitian? Penulisan laporan penelitian merupakan tahap akhir dari suatu penelitian dan merupakan hasil akhir yang diwujudkan dalam bentuk karya tulis ilmiah. Lalu proposal penelitian merupakan gambaran se¬cara rinci tentang proses yang akan dilakukan oleh peneliti untuk dapat memecahkan permasalahan penelitian. Sedangkan jurnal penelitian adalah bentuk tulisan berdasarkan contoh penelitian sejenis agar mudah diidentifikasi jika terlihat pola yang sudah digunakan.
Laporan dan jurnal inilah yang kemudian akan memudahkan kita dalam melaksanakan suatu kegiatan khususnya penelitian secara lebih terstruktur. Mau info lebih lanjutnya? Hadir aja ke kelas kepenulisan 6 Juni nanti. Free Selfie bareng Paimo. Disebar ya reek…

Veröffentlicht in Info Kegiatan, Kelas Keilmuan Penulisan, Penulisan, PSDA.