Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Peresmian Laboratorium Meriahkan Dies Natalis FIA UB Ke-58

Bagikan Ke:

Puncak acara Dies Natalis Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) ke-58 telah sukses digelar dengan kemeriahan Jalan Sehat, pada Minggu (14/10/2018). Acara tersebut diikuti oleh Jajaran Pimpinan Rektorat UB, Dekan dan jajaran FIA, Mahasiswa serta alumni dan beberapa perusahaan terlibat Coorporate Social Responsibillity (CSR) dalam pembangunan fasilitas.

Selaku Rektor UB, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS., mengapresiasi kinerja FIA selama masa berdirinya mengabdi di Universitas Brawijaya. Sejalan dengan UB yang menerapkan standar internasional, FIA telah menerapkan hal tersebut dengan tercapainya beberapa program studi yang memiliki akreditasi internasional.

“Tantangan kedepan adalah program studi harus berstandar internasional. Selain itu bagaimana fakultas dapat mengabdi kepada universitas-universitas lain, utamanya di luar jawa. UB bukan untuk dirinya sendiri, namun bagaimana dapat memberikan kontribusi dan bimbingan bagi sekitar,” sambut Prof. Nuhfil.

Sejalan dengan Rektor, Prof. Dr. Bambang Supriyono, MS mengapresiasi semangat alumni yang selalu mendoakan FIA untuk menjadi Fakultas terbaik.

“Sudah saatnya FIA untuk terus meningkatkan kualitas, baik nasional hingga internasional,” Jelasnya.

Senam Pagi

Jalan sehat menjadi lengkap dengan adanya senam pagi yang dilakukan dilakukan sebelum kegiatan. Acara juga dihiasi dengan peresmian dua laboratorium besar FIA UB, yaitu Governance Laboratory dibawah jurusan Administrasi Publik dan Business Venturing dari Jurusan Administrasi Bisnis. Kedua laboratorium tersebut adalah bantuan dari Pupuk Kaltim dan Pelindo.

Peresmian Laboratorium

“Kami berharap FIA UB dapat berkembang dengan pesat untuk ilmu administrasi bisnis dan publiknya yang ditentukan ditentukan dengan kualitas hasil riset dan karya tulis,” Tukas Dekan FIA UB.

Jalan sehat merupakan puncak acara setelah kegiatan syukuran Dies Natalis yang dilaksanakan pada Selasa (18/9/2018) dan Jambore Jazz Kampus yang dilaksanakan sehari sebelum Jalan Sehat (13/10/2018). Tidak lupa dengan berbagai kegiatan seminar yang telah diselenggarakan guna memeriahkan Dies Natali FIA UB ke-58.

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya