Mencari
Tutup kotak telusur ini.

B-Fast (Bisnis Fasilitator)

FIA UB, Panitia B.Fast. B-Fast (Bisnis Fasilitator) adalah sebuah program kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis (HIMABIS) Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya dengan tujuan memberikan wadah bagi mahasiswa jurusan Bisnis atau warga Ilmu Administrasi khususnya, dengan bentuk aplikasi usaha mandiri yang bergerak dibidang advertising.

Adapun jasa advertising yang disediakan adalah menyebarkan iklan tersebut melalui video yang diputar pada layar LCD Lantai utama Gedung B, media cetak (Brosur, Buletin, Poster dll) , media sosial (Twitter, facebook, web, dll) , dan media yang paling sederhana yaitu melalui promosi mulut ke mulut secara rutin sesuai dengan perjanjian.

B-fast menyediakan empat kategori dalam mempromosikan produk atau jasa. Keempat kategori tersebut dapat dipilih sesuai kebutuhan usaha dengan harga bermacam-macam mulai dari Rp 65.000 – Rp 150.000. B-fast memiliki lokasi booth atau gerai yang terletak di gedung B lantai utama Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya.

Layanan booth pada hari dan jam efektif perkuliahan Fakultas Ilmu Administrasi . Demikian uraian singkat tentang B-Fast, untuk lebih jelas dapat menghubungi customer service Bisnis Fasilitator. Terimakasih  (Panitia B-Fast/ Zaim/ Contact person : 082232418114)

www.bfasthimabis.com / @Bfast_himabis

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya