Mencari
Tutup kotak telusur ini.

LUSY DEASYANA RAHMA DEVITA

Posisi: Assistant Professor
Kategori: Dosen Departemen Administrasi Bisnis, Dosen Prodi Administrasi Bisnis

SAB, MAB

S1: Universitas Brawijaya

S2: Universitas Brawijaya

Jasa Pemasaran

Komunikasi Bisnis

Etika Administrasi

Komunikasi dan Negosiasi untuk
Profesional Pajak

Geografi Pariwisata

Kreativitas dan Inovasi

Pemodelan Bisnis

Komunikasi dan Negosiasi untuk Profesional Pajak

Komunikasi Interpersonal

Psikologi Pariwisata 

2022 : 

Peran Pemasaran Model Gamification terhadap Customer Engagement dan Brand Loyalty: Usia Pelanggan sebagai Variabel Control. (LUSY DEASYANA RAHMA DEVITA, SAB., MAB.)

2021 : 

Identifikasi Perilaku Muslim Milenial Terhadap Fashion Advertising Dan Keputusan Pembelian. (Lusy Deasyana Rahma Devita, SAB., MAB)

Pengaruh Atribut Produk Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Wisata Bedengan Malang Pasca Revitalisasi). (Aninda Laksita Kalsum, Lusy Deasyana Rahma Devita, S AB, M AB)

Manajemen Penjualan. (Rizal Alfisyahr, Lusy Deasyana Rahma Devita)

Pengaruh Store Image Terhadap Brand Awareness Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online Kepada Konsumen Toko Miniso Grand Metropolitan Mall Bekasi). (Muhamad Adam Pribadi, Lusy Deasyana Rahma Devita)

2021 : 

Pelatihan Service Excellence (Pelayanan Prima), Communication Skill (Keterampilan Komunikasi) Serta Complaint Handling (Penanganan Keluhan) Pada Karyawan NK Cafe Malang. (Mohammad Iqbal, S.Sos., MIB., DBA. Lusy Deasyana Rahma Devita, SAB., MAB. Rizal Alfisyahr, SE., MM. Ndarayanza Julyamantika SAB)