Ditulis pada 1 November 2018 , oleh SSM FIA UB , pada kategori Berita, Kegiatan

Simfoni Senja ini adalah acara pagelaran seni yang dilaksanakan oleh SSM FIA UB setiap tahunnya. Dan sudah pernah diselenggarakan sebanyak 4 kali. Dimana didalamnya ada 5 bidang seni yang di tampilkan yaitu karawitan, modern dance, tari tradisional, teater dan seni rupa. SSM juga berkolaborasi dengan beberapa LOF di FIA yaitu Administratio choir dan AMC FIA UB.

Simfoni Senja 4 kali ini mengusung tema Di balik kemegahan sebuah penampilan yang gemerlap kemeriahan dan riuh penonton bertabrakan dengan suara musik pengiring, terdapat sisi lain yang tak seindah pertunjukkan,  terdapat dua sisi yang berlawanan, bagai dua sisi koin. Jika yang satu memandang keatas memandang indahnya matahar, lainnya tertutup kegelapan. Lalu apakah kita bebas memilih sisi koin? Bebas untuk bergerak, menentukan apa yang dilakukan dengan bebas, bebas. Apakah bebas itu?…

Simfoni Senja 4 ini dilaksanakan pada tangal 29 September 2018 di Lapangan Merjosari.

Adapun Sponsor yang mensupport acara ini antara lain, Sosro, Cleo, Warkop Brewok, Wardah, Grafika, Geprek Kak Ros, Mack, Amaya dan lain lain. Selain itu Media Partner yang membantu membranding acara kami antara lain, Net, Jatim media, Brawijaya Muda, Pojok event, event apa aja, malang mbois, b-fast, humanistik on air dan lain lain.