Ditulis pada 21 November 2021 , oleh muhammadrifkyfia , pada kategori Berita, Kegiatan

 

Salam Budaya!

Sanggar Seni Mahasiswa melalui Departemen Seni Rupa dengan bangga mempersembahkan:

“PAMERAN UTOPIA 2021”

Pameran kali ini mengusung tema tentang mimpi dan budaya, dimana karya-karya yang dihadirkan merupakan perwujudan mimpi dari setiap pelukisnya. Penggunaan kata “Utopia” sebagai nama Pameran Seni Rupa 2021 ini bermakna sebuah negeri di mana mimpi para talent dapat terwujud melalui karya-karya mereka. Karya yang diciptakan merupakan implementasi dari mimpi yang tidak terbatas oleh ruang dan waktu dan menjadi harapan para talent.

Pada pameran kali ini juga kami memiliki mascot sebagai representative dari Pameran Utopia 2021 ini yaitu Astropia ??.

Karya-karya yang ditampilkan pada pameran seni rupa kali ini merupakan hasil karya dari para talent Departemen Seni Rupa dan juga pemenang dari Mini Inktober Challenge 2021 yang diadakan Oktober silam.

Harapan dari Departemen Seni Rupa sendiri yaitu agar sesi pameran berikutnya bisa dilangsungkan secara offline dan dapat menarik lebih banyak lagi talent, artist, maupun illustrator untuk turut berpartisipasi agar hasil karya yang ditampilkan semakin beragam dan tentunya menarik untuk dilihat.

Untuk teman-teman yang ingin melihat secara detail dan ingin mencetak hasil karya yang ditampilkan bisa melalui link berikut ini.

Dan jika kalian ingin merasakan keliling pameran secara virtual bisa melalui website artsteps dengan cara klik di sini .

Video Pameran Utopia 2021 juga bisa langsung disaksikan dengan cara klik di sini.

Selamat menyaksikan ✨

Seni Jiwaku, Indonesia Budayaku!