Ditulis pada 10 November 2021 , oleh muhammadrifkyfia , pada kategori Berita, Kegiatan, Pengumuman

 

Salam Budaya!

Mini Inktober Challange adalah sebuah Challenge yang dilakukan khusus pada bulan Oktober, dimana dalam 31 hari dalam bulan Oktober masing-masing artis/illustrator menantang diri sendiri  untuk membuat 31 karya  yang terbuat dari tinta.

Mini Inktober Challange ini mengajak para peserta  untuk menggambar hanya 1 karya berdasarkan 31 list yang tersedia di Inktober Challange, Peserta bebas memilih 1 tema yang akan digambar.

Untuk list 31 karya bisa dilihat di sini.

Mini Inktober Challange juga menjadi ajang bagi para talent maupun teman-teman yang memiliki minat dan bakat dalam seni rupa untuk menampilkan karya terbaiknya, dan ini menjadi wadah bagi mereka untuk mengasah kreativitas serta kemampuan menggambar.

Pada kegiatan ini, antusiasme para talent dan artist/illustrator cukup tinggi dilihat dari banyaknya karya seni yang mereka buat, dengan 2 orang  yang pada akhirnya menjadi pemenang yaitu:

  • Primus Justian Saputera sebagai Juara Pertama.
  • Muhammad Arif Alvian sebagai Juara Kedua.

Kami ucapkan selamat kepada para pemenang! Terimakasih banyak atas partisipasi kalian pada Mini Inktober Challenge kali ini, semoga dapat menjadi acuan dan semangat bagi kalian semua untuk terus berproses dan berkembang ya! Tetap semangat berkarya semuanya!

Seni Jiwaku, Indonesia Budayaku!