Pengumuman Daftar Ulang Mahasiswa Baru Program FAST-TRACK Universitas Brawijaya TA 2020/2021

Diumumkan kepada seluruh mahasiswa Program Fast-Track yang telah di terima untuk melakukan registrasi pada semester pada semester ganjil Tahun Akademik 2020/2021 dengan ketentuan sebagai berikut :

A. Registrasi Administrasi

  1. Mahasiswa melakukan pembayaran biaya pendidikan melalui Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, dan Bank Syariah Mandiri seluruh Indonesia secara on-line atau teller Bank BTN yang dapat dilakukan dengan menggunakan Nomor Pendaftaran dengan tata cara sebagai berikut : https://selma.ub.ac.id/tata-cara-pembayaran/
  2. Mengakses laman https://siam.ub.ac.id/ dan melakukan pencarian PIN calon mahasiswa baru dengan cara Klik pada INFO PIN. Kemudian masukkan NOMOR PENDAFTARAN (Terlampir) dan TANGGAL PEMBAYARAN, kemudian lakukan langkah berikutnya sesuai tahapan dalam sistem;
  3. Jadwal registrasi administrasi/pembayaran : tanggal pembayaran 8-12 September 2020        

B. Registrasi Akademik

  1. Mahasiswa login pada aplikasi SIAM https://siam.ub.ac.id/
  2. Mahasiswa melakukan pemutakhiran biodata. Mahasiswa wajib mengisi data diri secara lengkap. Informasi yang tidak benar akan mengakibatkan anda tidak mendapatkan informasi pendting yang dikirimkan pada alamat dan no HP anda.
  3. Mahasiwa melakukan pengisian KRS sesuai ketentuan, melalui koordinasi dengan fakultas masing-masing

C. Lain- lain

  1. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan secara online melalui HELO SELMA https://haloselma.ub.ac.id/

Daftar nama Mahasiswa yang di terima bisa di cek di https://selma.ub.ac.id/daftar-peserta-yang-diterima-program-fast-track-tahun-akademik-2020-2021/

 

Demikian yang dapat kami sampaikan

Terima kasih

Subbag Akademik

Magister Ilmu Administrasi Publik