PENERIMAAN MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI MAGISTER ILMU ADMINISTRASI PUBLIK FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI TA 2021/2022
Sehubungan dengan dibukanya Penerimaan Mahasiswa Baru Seleksi Mandiri Program Studi Magister Ilmu Administrasi Publik FIA UB Tahun Akademik 2021/2022, maka kami informasikan Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru. Jadwal Penerimaan akan di laksanakan 2 gelombang yaitu gelombang 2 (tanggal 05 April s/d 30 Mei 2021) dan gelombang 3 (14 Juni s/d 25 Juni 2021), adapun rencana jadwal penerimaan terlampir disini.
Tahapan Pendaftaran adalah sebagai berikut :
1. Melakukan pembuatan akun di laman http://admisi.ub.ac.id
2. Memilih seleksi yang akan dituju di halaman dashboard
3. Melakukan request Kode Pembayaran;
4. Biaya pendaftaran disetor pada Bank BRI, Bank Mandiri atau Bank BNI seluruh Indonesia (semua kanal pembayaran) di seluruh Indonesia dengan menunjukkan KODE PEMBAYARAN;
5. Biaya pendaftaran yang telah dibayarkan di bank tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun. Pastikan jumlah pembayaran sudah sesuai dengan program studi yang dituju, dan harap mengikuti tata cara pembayaran sebagai berikut:
a. Tata Cara Pembayaran Melalui Bank SRI
b. Tata Cara Pembayaran Melalui Bank Mandiri
c. Tata Cara Pembayaran Melalui Bank BNI
6. Melakukan konfirmasi pembayaran kemudian mengisi form pendaftaran di laman http://admisi.ub.ac.id
7. Memilih program studi yang dituju berdasarkan persyaratan;
8. Mengunggah berkas kelengkapan pendaftaran umum dan berkas khusus program studi sesuai persyaratan dari fakultas/prodi penyelenggara;
9. Mencetak kartu peserta seleksi;
Informasi terkait profil Program Studi, kurikulum dan persyaratan pendaftaran dapat di lihat di :
Demikian yang dapat kami sampaikan
Terima Kasih