Pengumuman Daftar Ulang Mahasiswa Baru Program FAST-TRACK Universitas Brawijaya TA 2020/2021
Diumumkan kepada seluruh mahasiswa Program Fast-Track yang telah di terima untuk melakukan registrasi pada semester pada semester ganjil Tahun Akademik 2020/2021 dengan ketentuan sebagai berikut :
A. Registrasi Administrasi
- Mahasiswa melakukan pembayaran biaya pendidikan melalui Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, dan Bank Syariah Mandiri seluruh Indonesia secara on-line atau teller Bank BTN yang dapat dilakukan dengan menggunakan Nomor Pendaftaran dengan tata cara sebagai berikut : https://selma.ub.ac.id/tata-cara-pembayaran/
- Mengakses laman https://siam.ub.ac.id/ dan melakukan pencarian PIN calon mahasiswa baru dengan cara Klik pada INFO PIN. Kemudian masukkan NOMOR PENDAFTARAN (Terlampir) dan TANGGAL PEMBAYARAN, kemudian lakukan langkah berikutnya sesuai tahapan dalam sistem;
- Jadwal registrasi administrasi/pembayaran : tanggal pembayaran 8-12 September 2020
B. Registrasi Akademik
- Mahasiswa login pada aplikasi SIAM https://siam.ub.ac.id/
- Mahasiswa melakukan pemutakhiran biodata. Mahasiswa wajib mengisi data diri secara lengkap. Informasi yang tidak benar akan mengakibatkan anda tidak mendapatkan informasi pendting yang dikirimkan pada alamat dan no HP anda.
- Mahasiwa melakukan pengisian KRS sesuai ketentuan, melalui koordinasi dengan fakultas masing-masing
C. Lain- lain
- Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan secara online melalui HELO SELMA https://haloselma.ub.ac.id/
Daftar nama Mahasiswa yang di terima bisa di cek di https://selma.ub.ac.id/daftar-peserta-yang-diterima-program-fast-track-tahun-akademik-2020-2021/
Demikian yang dapat kami sampaikan
Terima kasih
Subbag Akademik
Magister Ilmu Administrasi Publik