Coming Soon 3in1 2020

[Program 3in1 of Program Studi Ilmu Perpustakaan FIA UB]

 

 

Assalamualaikum Wr. Wrb
Syalom
Om Swastiyastu
Namo Buddhaya

Kita saat ini dapat melihat penekanan pada sisi teknis dan sosio teknis penanganan informasi dalam organisasi baik di sektor publik maupun bisnis. Konsep manajemen rekod dan informasi (record and information management) hadir dan menjadi terlihat “baru” karena perubahan-perubahan yang disebabkan oleh penggunaan ragam teknologi masa kini, khususnya teknologi berbasis komputer atau teknologi digital.
Manajemen rekod dan informasi adalah orkestrasi manusia, proses dan teknologi dalam memungkinkan organisasi untuk memanfaatkan rekod yang memuat data, informasi hingga pengetahuan sebagai aset organisasi. Pembahasan inilah yang diangkat menjadi tema besar The 3in1 Program 2020.
The 3 in 1 Program tahun 2020 kali ini terdiri dari 9 kegiatan yaitu sesi kelas atau pengajaran daring mata kuliah, ulasan rencana pembelajaran semester, ulasan modul pembelajaran, kuliah tamu, lokakarya, klinik dan praktik, kuliah umum. Ini menegaskan kekhasan fokus kajian dan luaran Program Studi Ilmu Perpustakaan di bawah Jurusan Administrasi Publik FIA UB yaitu tata kelola informasi.
Para lulusan diharapkan dapat berperan dalam upaya menciptakan organisasi yang transparan, akuntabel dan profesional di Indonesia tentu dalam koridor tata kelola informasi.

Our Social Media :
Instagram : ilpusfia_ub
Website : http://fia.ub.ac.id/lama/perpusinfo
YouTube : Prodi Ilmu Perpustakaan