Ditulis pada tanggal 5 November 2014, oleh aulialuqmanaziz, pada kategori Berita

Untuk mencetak calon instruktur kepemimpinan di kalangan Universitas Brawijaya, Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan (LP3) Universitas Brawijaya menyelenggarakan “Pelatihan Calon Instruktur Kepemimpinan Eksekutif Berwawasan Kebangsaan bagi Dosen Universitas Brawijaya”.

IMG_8032

Acara yang diselenggarakan dengan bekerjasama dengan Indopurels Management yang dipimpin oleh Djanalis Djanaid (inisiator Laboratorium Kepemimpinan FIA UB) ini diadakan di Ruang Jamuan Lantai 6, Gedung Rektorat, Universitas Brawijaya. Acara dibuka oleh Rektor UB, Prof. Dr. Ir. Muhammad Bisri, yang berharap dengan adanya kegiatan ini, gejolak-gejolak yang akan muncul di lingkungan kampus dapat diredam. Prof. Bisri juga berharap para dosen dapat menularkan ilmu kepemimpinan yang didapat dari kegiatan ini kepada rekan sesama dosen dan mahasiswa di fakultas masing-masing.

IMG_8029

Acara ini berlangsung selama tiga hari sejak Rabu hingga Jumat, 5-7 November 2014. Materi disampaikan oleh tim pemateri dari Indopurels, di antaranya Djanalis Djanaid, Juniardi, Prof. Suhardjono, Prof. Andi Juli Gani, dan Djamhur Hamid (Ketua Laboratorium Kepemimpinan FIA UB).

IMG_8037