Bahasa Inggris Bahasa Indonesia 1-800-987-654 admin@totalwptheme.com

RAPAT PERSIAPAN AKREDITASI NASIONAL DAN INTERNASIONAL UNTUK PRODI ADMINISTRASI BISNIS

FIA UB. Jurusan Bisnis. Pada hari Rabu, 26 Februari 2014, bertempat di ruang seminar jurusan Administrasi Bisnis di Gedung B Lt. 4. FIA UB. Prodi Administrasi Bisnis, Jurusan Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Administrasi UB, menyelenggarakan Rapat Koordinasi Akreditasi Nasional dan Internasional.

Rapat yang mengundang hampir seluruh dosen di lingkup Prodi Administrasi Bisnis itu bertujuan untuk menyiapkan kepanitiaan dalam rangka mengajukan akreditasi nasional terbaru ke BAN-PT untuk periode 2015-2018 sekaligus membahas persiapan visitasi dari Asian Association of School of Business Administration (AASBI) yang beberapa waktu lalu telah mengeluarkan akreditasi internasionalnya untuk Prodi Administrasi Bisnis.

Ketua Jurusan Administrasi Bisnis, Prof. Dr. Endang Siti Astuti, MS, berharap pada akreditasi BAN-PT kali ini prodi tetap bisa mempertahankan nilai A yang sudah diraih pada akreditasi sebelumnya. Tentu saja dengan perkembangan prodi yang semakin baik dari tahun ke tahun, ditambah dengan kesolidan para dosen, Prof Endang optimis target itu akan dapat tercapai. Rapat ini  dibuka oleh Dekan FIA UB, Prof. Dr. Bambang Supriyono, M.S, yang didampingi Pembantu Dekan 1 Dr. Choirul Muluk, M.Si dan mantan ketua Jurusan Bisnis Dr. Kusdi Rahardjo, serta mantan KPS S2 Administrasi Bisnis Prof. Achmad Fauzi DH. Beliau berdua  bertindak selaku penasehat akreditasi karena pengalaman beliau sebagai asesor BAN PT. (Jurusan Bisnis/ Aulia Lukman A/SP/foto-foto oleh SP)

Dekan FIA UB Prof. Dr. BAmabang Supriyono memberikan sambutan persiapan akreditasi

Dekan FIA UB Prof. Dr. Bambang Supriyono memberikan sambutan persiapan akreditasi

Suasana persiapan akreditasi
Suasana rapat persiapan akreditasi

Dr. Kusdi memngemukakan konsep-konsep pikiran untuk persiapan akreditasi jurusan bisnis
Dr. Kusdi mengemukakan konsep-konsep pikiran untuk persiapan akreditasi jurusan bisnis