Mencari
Tutup kotak telusur ini.

October Project – Himabis

Bagikan Ke:

IMG_1608

Himabis (Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis) Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya akan mengadakan “October Project”.  Acara yang digelar selama tiga hari, 11-13 Oktober 2015 itu bertemakan “Your Tommorow Start From Now”.

Ada banyak rangkaian acara, pada hari pertama akan diadakan “Resik-Resik Malang”, pada hari kedua dan ketiga akan ada Expo beserta Live Music di area belakang Samantha Krida Universitas Brawijaya.

Acara “Resik– Resik Malang” yang bakal diadakan di sepanjang Jalan Ijen,  merupakan aksi peduli lingkungan yang ditunjukkan dengan membersihkan Jalan Ijen pada pagi hari yang bersamaan dengan adanya Car Free Day. Pada acara itu nantinya juga akan ada shake your body.

“Tujuan diadakannya acara Resik-Resik Malang ini yaitu untuk mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan mencintai kebersihaan lingkungan”, ujar Devytri, event director October Project.

Untuk acara “Expo” berisikan pameran seni, teknologi, bazar fashion dan kuliner. Acara ini sebagai  wadah dari jiwa enterpreneur serta kreativitas mahasiswa FIA dan mahasiswa dari fakultas lain di UB maupun umum yang ingin menampilkan produk maupun karyanya. “Kita ingin memberi edukasi ke mahasiswa dan masyarakat umum tentang inspirasi bisnis yang sesuai dengan passion kita,” jelas Devytri.

Nantinya pada akhir acara, kita akan dihibur oleh musisi lokal dan band-band dari setiap fakultas dalam acara “Live Music”. Lalu akan ada juga komunitas seni, lomba makan, dan acara-acara seru lainnya.

Untuk info lebih lanjut anda bisa tambahkan akun official line @ZXC3439X atau hubungi CP. 083856810558. (ind)

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya