Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Kementerian Agama Gandeng RCCP FIA UB Gelar Pelatihan Fungsional Perencana

Bagikan Ke:

Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Tenaga Administrasi Badan Litbang Dan Diklat Kementerian Agama Republik Indonesia dan Research Centre for Conflict and Policy (RCCP) Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) melaksanakan penandantanganan Perjanjian Kerjasama Pelatihan Fungsional Perencana Ahli Pertama pada Senin, 20 Februari 2023. Pada penandantanganan perjanjian kerjasama ini, Pusdiklat yang bertugas melaksanakan pendidikan dan pelatihan di bidang pendidikan dan pelatihan tenaga administrasi pada Kementerian Agama memberikan amanat kepada Research Centre for Conflict and Policy (RCCP) FIA UB, untuk menyelenggarakan Pelatihan Fungsional Perencana Ahli Pertama.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan oleh Dr. H. Syafi’I, M.Ag selaku Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Republik Indonesia dan Dr. Wilopo, M.AB selaku Ketua RCCP FIA UB.

Adapun sasaran yang ingin dicapai dalam Pelatihan Fungsional Perencana Ahli Pertama ini adalah untuk meningkatkan kualitas tenaga Perencana Ahli Pertama sehingga dapat meningkatkan produktivitas, profesionalisme dan kompetensi dalam tugasnya dan juga tentunya meningkatkan kualitas perencanaan pada Kementerian Agama Republik Indonesia.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Pusdiklat Kementerian Agama dan RCCP FIA UB sehingga memberikan manfaat bagi kedua instansi. Penandatanganan perjanjian kerjasama ini merupakan pembaharuan dari sebelumnya yang sudah berlangsung dari tahun 2018 sehingga dapat menjadi payung bagi kegiatan kerjasama yang akan dilakukan kedua instansi kedepannya.

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya

Lewati ke konten