Prestasi Ksatria Pustaka

Bagikan Ke:

[PRESTASI KSATRIA PUSTAKA]

 

 

Assalamualaikum Wr. Wrb
Syalom
Om Swastiyastu
Namo Buddhaya

World Youth Invention and Innovation Award (WYIIA), merupakan acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Ilmuwan Muda Indonesia (IYSA) bekerjasama dengan Universitas Negeri Yogyakarta. Acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk memamerkan karya/proyek mereka, serta meningkatkan kualitas dan jenis proyek yang telah berkontribusi pada perkembangan dunia. Kategori karya inovasi yang dapat dibuat meliputi matematika, lingkungan, teknologi, energi dan rekayasa, ilmu alam, ilmu sosial, fisika, dan edukasi.

Salah satu Ksatria Pustaka kita mengikuti ajang internasional ini dan meraih Gold Medal. Congratulation Aminaturrokhiyah dari angkatan 2019 dan timnya dengan karya inovasi
“Application-Based Innovation to Increase Public Awareness of Plastic and Electronic Waste Management to Reduce Water and Environmental Pollution”

“Don’t let others tell you what you can’t do. Don’t let the limitations of others limit your vision. If you can remove your self-doubt and believe in yourself, you can achieve what you never thought possible.”
― Roy T. Bennett

Sumber : https://wyiia.or.id/about.html#

Our Social Media :
Instagram : ilpusfia_ub
Website : http://fia.ub.ac.id/lama/perpusinfo
YouTube : Prodi Ilmu Perpustakaan

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya