SRI MANGESTI RAHAYU
Prof., Dr., Dra., M.Si.
S1: Universitas Brawijaya
S2: Universitas Brawijaya
S3: Universitas Brawijaya
Bisnis dan Keuangan
Akuntansi Dasar
Akuntansi Menengah
Akuntansi Keuangan Menengah (Prinsip dan Kasus)
2022
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Saving and Investment Behavior dalam Konteks Ekonomi Digital (Studi pada Rumah Tangga di Pulau Jawa). (Prof. Dr. Dra. SRI MANGESTI RAHAYU, M.Si)
PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN, MANAJEMEN LABA, UKURAN
PERUSAHAAN, SERTA AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA BANK DI NEGARA ASEAN 5 SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID- 19. (Prof. Dr. Dra. SRI MANGESTI RAHAYU, M.Si.)
The Intention to Use Accounting Software on SMES for becoming Bankable Company (Mirza M Ranatarisza, Sri Mangesti Rahayu, Latifah
Hanum, Desanti Putri Sekti Ari)
2021
Pengaruh Strategi Pemasaran Multi Channel dan Market Logistic terhadap Peningkatan Penjualan UMKM Era Pandemi Covid-19 (Studi
Penelitian Pada UMKM Penyediaan Akomodasi Makan dan Minum di Jawa Timur). (Dr. MARIA GORETTI WI ENDANG NIROWATI PAMUNGKAS, Prof. Dr. Dra. SRI MANGESTI RAHAYU, M.Si. , Dr. ZAHROH ZA., Dr.
GUNAWAN EKO NURTJAHJONO, S.Sos. , M.Si.)
2020
Pengaruh Entrepreneural Knowledge Market Orientation, dan Digitalization Terhadap Enterpreneurial Competencies (Studi Kasus
UMKM di Jawa Timur). (Dr. Dra. Zahroh Z.A, M.Si, Prof. Dr. Sri Mangesti Rahayu, M.Si, Dr. Dra. Maria Goretti Wi Endang NP., M.Si, Dr. Dra. Siti Ragil Handayani, M.Si)
Minat IKM dalam Penggunaan Software Akuntansi untuk menjadi Perusahaan yang Bankable di era revolusi industri 4.0. (Sri Mangesti Rahayu, Prof. Dr, M.Si, Mirza Maulinarhadi Ranatarisza, SE, MSA, Ak,
Latifah Hanum, SE, MSA, Ak, Dessanti Putri Sekti Ari, SE.,MSA.Ak)
2022
Kegiatan pengabdian kepada masyarakat tahun 2022 yang berjudul; Penguatan Life Skills Bumdes Tumpang Berdikari Melalui Literasi Digital. (Prof. Dr. Dra. SRI MANGESTI RAHAYU, M.Si.)
2021
Penguatan BUMDes BAROKAH Melalui Media Sosial. (Prof. Dr. Dra. SRI MANGESTI RAHAYU, M.Si. , ASTRI WARIH ANJARWI, SE., MSA,Ak, DAMAS DWI ANGGORO, SAB., MA)
Strategi Peningkatan Place Branding Pokdarwis Kampoeng Heritage Kajoetangan Melalui Pelatihan Pemasaran Secara Virtual dengan Model Quadruple Helix (Dr. ZAHROH ZA., Prof. Dr. Dra. SRI MANGESTI RAHAYU,
M.Si. , Dr. MARIA GORETTI WI ENDANG NIROWATI PAMUNGKAS)
2020
Company Profile sebagai sarana Peningkatan Daya Saing BUMdes BAROKAH. (Sri Mangesti Rahayu, Prof. Dr, M.Si)