2022 :
Peran Pemasaran Model Gamification terhadap Customer Engagement dan Brand Loyalty: Usia Pelanggan sebagai Variabel Control. (LUSY DEASYANA RAHMA DEVITA, SAB., MAB.)
2021 :
Identifikasi Perilaku Muslim Milenial Terhadap Fashion Advertising Dan Keputusan Pembelian. (Lusy Deasyana Rahma Devita, SAB., MAB)
Pengaruh Atribut Produk Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Wisata Bedengan Malang Pasca Revitalisasi). (Aninda Laksita Kalsum, Lusy Deasyana Rahma Devita, S AB, M AB)
Manajemen Penjualan. (Rizal Alfisyahr, Lusy Deasyana Rahma Devita)
Pengaruh Store Image Terhadap Brand Awareness Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online Kepada Konsumen Toko Miniso Grand Metropolitan Mall Bekasi). (Muhamad Adam Pribadi, Lusy Deasyana Rahma Devita)