2022
Pengaruh Kompensasi Dan Komitmen Organisasional Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Penelitian Pada STIESIA Surabaya). (Dr. GUNAWAN EKO NURTJAHJONO, S.Sos., M.Si.)
2021
Pengembangan Absorptive Capacity dan Marketing Capabilities dalam Adopsi E-Commerce pada Sektor Industri Kreatif sebagai Strategi Bersaing di Era Revolusi Industri 4.0. (Dr.Drs. EDY YULIANTO, MP. Dr.
GUNAWAN EKO NURTJAHJONO, S. Sos., M.Si. Dr. ARI DARMAWAN, S. AB., M.AB. Muhamad Robith Alil Fahmi)
Pengaruh Strategi Pemasaran Multi Channel dan Market Logistic terhadap Peningkatan Penjualan UMKM Era Pandemi Covid-19 (Studi
Penelitian Pada UMKM Penyediaan Akomodasi Makan dan Minum di Jawa Timur). (Dr. MARIA GORETTI WI ENDANG NIROWATI PAMUNGKAS. Prof. Dr. Dra. SRI MANGESTI RAHAYU, M.Si. Dr. ZAHROH ZA. Dr.
GUNAWAN EKO NURTJAHJONO, S. Sos., M.Si. RANI ARIFAH NORMAWATI)