DAHLAN FANANI
Drs., MAB.
S1: Universitas Brawijaya
S2: Universitas Brawijaya
Pemasaran
2022 :
MENARIK MINAT PENGUNJUNG WISATA MICE PADA MASA PANDEMI
COVID 19. (Drs. DAHLAN FANANI, M.AB.)
Examining resident’s perception of sustainability tourism planning and development: the case of malang city, Indonesia. (Andy Kurniawan, Dahlan Fanani)
2021 :
PEMASARAN PARIWISATA MELALUI PENGEMBANGAN CITRA DESTINASI
DAERAH. (Drs. DAHLAN FANANI, M.AB.)
Pengaruh Bauran Eceran Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pembeli Di Sardo Swalayan Dinoyo, Malang, Jawa Timur). (Gurid Suseno, Dahlan Fanani, M AB)
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Survei Pada Pengguna Aplikasi Soco By Sociolla Di Jakarta). (Resita Kusuma Wardhani, Dahlan Fanani)
The business entity model development in the market-driven health sector. (Dahlan Fanani, Julizar Idris, Ramlan Siregar, A Rahim, Zaman Zaini)
2020 :
Analisis Strategi Pengembangan Desa Wisata Melalui Metode Bauran Pemasaran. (Drs. DAHLAN FANANI, MAB. )
2021 :
PENYULUHAN PERAN SADAR WISATA MASYARAKAT DALAM MENDUKUNG PENGEMBANGAN PRODUK PARIWISATA BESERTA DAMPAKNYA TERHADAP KUNJUNGAN WISATA. (SUPRIONO, S. Sos., M.AB. ANDY KURNIAWAN, S. AP., MAP. Drs. DAHLAN FANANI, M.AB. Drs. AHMAD HUSAINI, M.AB)
Pelatihan Kewirausahaan bagi Calon Enterpreneur pada Organisasi Aisyiyah Malang. (Drs. DAHLAN FANANI, M.AB. KARTIKA PUTRI KUMALASARI, SE, MSA., Ak. NURLITA SUKMA ALFANDIA, S.E., M.A. Ince Muh. Dahrial)
2020 :
Pelatihan Pendamping Desa Wisata Bagi Mahasiswa Pariwisata. (SUPRIONO, S. Sos., M.AB. Ari Irawan, SE, MM. Andy Kurniawan, SAP, MAP. Dahlan Fanani, Drs, MAB)
Pelatihan Pencatatan Keuangan dan Pemasaran di Program Riasan pada Organisasi Aisyiyah Malang. (Drs. DAHLAN FANANI, MAB. Kartika Putri K., SE, MSA., AK. Nurlita Sukma Alfandia, SE, MA. Hanifa Maulani RamadhanSAB,.M.AB)
Manajemen Pemasaran
Manajemen Operasional
Seminar Pemasaran
Riset Operasi Bisnis